mommy

3.1K 66 3
                                    

Lisa nikah muda. Lisa yang berumur 30 ini sudah mempunyai anak berumur 18. Lisa mempunyai suami yang bernama donghyuk dan anak yang bernama june.

June turun dari kamarnya ke ruang makan yang ada di lantai bawah. Saat ke ruang makan ada lisa dan donghyuk lagi berciuman.

"Kalau mau melakukannya di kamar aja ya." Kata june.

"Maafkan papamu ini june" kata donghyuk.

"Ayo sarapan" ajak lisa kepada
Dua cowok yang di sayanginya itu.

"Papa, boleh nggak besok malam mama tidur sama aku" kata june.

"Boleh kok sayang" kata papanya

"Apan sih pake sayang-sayang segala lagi" kata june

Besok malam

"Sini mama tidur kamar aku,kata papa udh boleh kok"  kata june menarik tangan lisa menuju kamarnya. Dalam kamarnya, lisa sudah tertidur di dada bidang june sedangkan june dari tadi menatap wajah mamanya itu.

June pov's on

Mama, entah kenapa walaupun udah umur 30 kau masih saja tetap cantik. Bahkan setiap kali melihat mama dan ayah lagi bermesraan aku cemburu. Sekarang sepertinya aku jatuh cinta padamu ma. Dan itu ku sudah menegang dibwah karena dada mama yang bisa dibilang cukup besar. Aku mengecup singkat bibir mamaku.

June pov's off

Author pov's

Paginya, lisa mandi di kamar june. Dia keluar menggunakan kimono. Lisa selalu menganggap june itu baby jadi ia  tak mempermasalahkannya. June terbangun dan melihat ibunya lagi memakai kimono. June mendekati ibunnya dan mencium bibir lisa dengan perlahan. Lisapun mulai terubuai. Lisapun sadar apa yang dilakukannya, ia segera mendorong tubuh june.

"Baby mami lain kali gak boleh gitu ya, june harus mencium siapa yang june cintai." Kata lisa

Sesampainya di ruang makan

"Bagaimana sayang nyenyak tidurnya?" Kata donghyuk ke lisa

"Nyenyak dong, kalau kamu?" Lisa tanya balik.

"Gak enak gak ada kamu sayang" kata donghyuk. Melihat kemesraan orang tuanya june cemburu dengan ayahnya, entah apa yang dirasakannya saat ini tapi hatinya sakit melihat lisa dengan ayahnya.

"Ayah berangkat ke kantor dulu ya" kata ayah lalu ia berangkat. Sedangkan june masih di tempatnya.

"Kamu tidak berangkat sekolah june?", kata lisa. Yang dibalas gelengan oleh june. June langsung menyeret ibunya ke kamqrnya dan sekarang mereka dikamar june.

"Kenapa nak?" Tanya lisa. June langsung mencium lisa dengan ganas dan kasar. Lisa ingin mendorong tubuh june. Tapi tenaganya tidak sebesar tenaga june. June mggendong lisa ke kasurnya. Saat lisa mau berdiri di tahan oleh june dan june mencium lisa. Kali ini tangannya tidak tinggal diam, ia membuka baju daster lisa dan langsung meraba dadanya lisa. Dia mengemutnya sepeti bayi. Saat lisa ingin mendorong tubuh june, tangan lisa lagsung diikat pakai tali pinggang yang di pakainya sekarang. June membuka celana dalam lisa. Dengan paksa june membuka lebar kaki lisa. Terpampang vagina indah yang dimiliki lisa. June memainkan payudara lisa dengan tangan sedangkan vagina lisa dijilatin oleh june. Bahkan lisa sangat merasa nikmat, saat bersama donghyuk ia tak pernah merasa senikmat ini. Tapi lisa tau ini salah. June sudah merasa itunya tegang. Ia langsung membuka celana dan celana dalamnya, lisa kaget karena punya june sangat besar. June langsung memasukannya dalam vagina lisa. Karena merasa begitu besar lisa berteriak kesakitan dan beberapa kali mendesah. June sepertinya merasa sangat nikmat walaupun lisa sudah pernah melakukan itu dengan daddynya tapi itunya masih sangat sempit.

"Junhh,  kita seharusnyahhh tidakhh melakukan inihh" kata lisa sambil mendesah.

"Kau suka ituh my baby lisa?" Kata june sambil menggouyangkan pinggulnya.

"Junhhh cukup mamah udah capekhh."kata lisa. June langsung mengeluarkan itunya. Lisa sekarang ke kamar mandi. Lisa cuci muka dan termenung tentang apa yang terjadi padanya tadi. Lisa lupa mengunci pintu saat ke kamar mandi. Di depan kamar mandi ada june yang lagi menatapnya saat ini. Lisa berdiri tak memakai sehelai benangpun. June langsung masuk kamar mandi dan mengunci pintu kamar mandi.

"Mama ini june sakit" kata jun manja sambil menunjukan penisnya. Lisa panik.

"Mama tinggal jilatin dan memainkannya udah sembuh kok dia" kata june. Ototmatis lisa langsung memegang penis june dan menjilatnya seperi anak kecil menjilati permennya. June menyuruh lisa duduk di pangkuannya. Saat lisa duduk di pangkuan june. Lisa merasa ada sesuatu  yang menegang dari bawah. Saat liaa ingin berdiri june langsung menarik lisa kepangkuannya lagi dan kali ini june menancapkannya dalam vagina lisa. Lisa berteriak lagi. June memegang punggang ramping lisa dan meggendongnya naik turun.

"Junhh kamu gakhh capekhh?" Tanya lisa kepada june. Sambil mendesah

"Aku kecanduan sayang, vaginamu sangat sempithh." Kata june yang sedikit mendesah. Saat mereka selesai bermain lisa ingin mandi. Tapi vaginanya masih sakit akibat punya juna yang besar tadi.

"June vagina mama sakit karenamu nak" kata lisa. June menggendong lisa kembali ke tempat tidu dan june kembali menjilati vaginanya. Lisa mendesah tak karuan.

"Apakah sudah berkurang rasa sakitnya baby?" Tanya june

"Sedikit june" jawab lisa. Bukannya menyembuhkan june ingin menambah rasa sakit ibunya dengan memasukkan dua jari di vagina lisa dan mengocoknya. Saat lisa ingin berteriak june langsung mencium bibir lisa. June mngigit bibir lisa agar lisa membuka mulunya. June menjelajahi mulutnya lisa. Sepertinya mereka berdua sudah capek. Mereka melakukannya tiap hari tanpa sepengetahuan donghyuk.

LalalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang