박지민 [Park Jimin].Ada yang belum mengenal nama itu?
Tidak mungkin, bahkan haters pun tahu siapa orang penyandang nama itu.Ya, dia salah satu idola bagi kaum hawa. Dan tidak sedikit juga kaum adam yang menyukainya. Bahkan kabarnya ada yang operasi plastik agar mirip dengan dia.
Aneh-aneh saja.
Namja berusia 24 tahun, memiliki wajah yang tampan, fisik tubuh yang sangat bagus bahkan menggiurkan bagi kaum hawa. Apalagi jika dia menyibak rambutnya kebelakang untuk memperlihatkan keningnya. Itu berhasil membuat anak gadis kejang-kejang.
Bangsat? Entahlah, bisa jadi tidak (mungkin iya). Karna sikapnya yang bak malaikat pada semua orang. Tapi argumentasi itu juga bisa di klaim salah, karna salah satu member yang segrup dengan dia pernah mengatakan,
"percayalah, Jimin tidak sepolos yang kalian kira"
Apa maksudnya itu? Jika kalian sudah sering membahas teory tentang grup mereka, mungkin kalian akan segera mengerti. Dan ngomong-ngomong semangat untuk kalian yang berburu teory dari agensi yang menaungi Jimin bersama 6 member lainnya.
Berada di puncak teratas dengan hasil yang sangat memuaskan. Dimulai dari titik terendah bahkan di hina, sekarang di titik tertinggi yang disanjung semua orang. Sungguh prestasi yang luar biasa.
Bukan masalah itu yang akan dibahas dalam pembicaraan ini. Melainkan sesuatu yang sangat besar, sungguh besar.
Apa yang hati nurani kalian ungkapkan jika mendengar berita "Park Jimin menikah"?
Bahagia?
Sedih?
Atau marah?
Dan akan kalian apakan wanita yang menjadi istri Jimin di usianya yang masih sangat muda itu? Dan di waktu kalian sangat mencintainya.
Diharapkan kalian hanya akan berdoa pada Tuhan, agar mencabut nyawa wanita itu saja.
Permintaan orang tua memang selalu menjadi keputusan dan perubahan yang cukup besar dalam kehidupan seorang anak. Namun ketahuilah, apapun itu yang diinginkannya, tidak ada orang tua yang ingin menyesatkan jalan anaknya sendiri. Apalagi jika anaknya itu sudah sukses besar.
Pernikahan? Sepatah kata yang tidak terlalu sulit untuk diucapkan. Tapi, sangat rumit untuk diterima. Apalagi bukan dengan seseorang yang dicintai.
Berawal dari pertemanan antara orang tua yang berujung pada suatu keputusan terbesar.
Lucu sekali, di zaman sekarang masih ada perjodohan. Kenapa orang tua selalu ingin hidup di zaman mereka? Kenapa tidak mengikuti gaya hidup anak zaman sekarang saja?
Apa yang difikirkan, apa yang sudah disusun, berubah seketika saat keputusan orang tua ikut mengukir catatan takdir kehidupan.
Sudah 1 minggu Jimin berada di kediaman keluarganya di kota Busan. Dan ini sudah memasuki hari ke 3 setelah pernikahannya dengan gadis pilihan orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Plans
RomanceJimin; I don't know who you are, just go! Hanri; And leave (19+) Update : 9 PM (Selasa&Rabu)