Vote itu gampang dan gratis! Sekian.
🐾
"Menurut lo, Relationship itu apa?"
Seungmin mendongak natap Lee Felix sahabat sekampusnya ini. alisnya terangkat satu sebelum menjawab pertanyaan yang menurut Seungmin tidak berbobot sama sekali.
"Relationship itu, cowoknya laki-laki, ceweknya perempuan." jawabnya asal.
Felix merengut. "Serius bangsat"
"Ck, hubungan or dalam ikatan?" Seungmin akhirnya mengalah.
Felik mendengus, kurang puas denger jawaban si manis didepannya ini.
"Ya masalahnya hubungan dalam ikatan apa? kan bisa teman, keluarga atau pacar" Felix bahkan berujar dengan tangan yang ikut bergerak, semakin gencar mempertanyakan apa itu relationship menurut Kim Seungmin.
Seungmin hela nafasnya pelan. "bisa dalam ketigannya, tapi lebih ke hubungan pacar. 'we both falling in love each other' gitu sih yang gw tau dari anak muda jaman sekarang.." Seungmin menjawab lagi, setelahnya kembali fokus pada laptop didepannya.
"gw pengen taunya dari lo bukan anak muda yang lo tau dari instagram!" Felix mencebikan bibirnya kesel.
"hal yang rumit, selalu butuh kepercayaan, mikir beribu kali buat egois, karna ngalah adalah salah satu redanya problem dalam hubungan. udah itu aja" Seungmin natap Felix yang lagi ngangguk-ngangguk mendengarkan kalimat nya.
"itu sih lebih keseriusnya, kalo yang manis-manis menurut lo dalam Relationship tuh apa?" Seungmin meletakan telapak tangannya dipelipis kanan, pusing dia denger pertanyaan dari Felix, apalagi harus jawab.
"perasaan kita lagi gak bikin question and answer deh, lo gak lagi nyembunyiin kamera kan?" Seungmin dengan segala pikiran negative nya ngebuat Felik merotasikan matanya.
"Yakali, sejak kapan gw jadi youtuber"
"jawab dong min.." Felix merengek.
sekarang Seungmin yang muter matannya kesal. "I Love Him, He Loves Me" "---puas?"lanjutnya.
Felix mengangguk "Iya juga sih, intinya sama sama saling jatuh cinta"
"jadi udahkan sesi tanya jawabnya? dapet apa nih gw jawab semua." Seungmin ngejulurin telapak tangannya didepan Felix.
"Ups, nanti! masih ada satu pertanyaan lagi dari gw.." Felix berujar sambil menyeringai, nakutin juga cowo manis bersurai blonde didepannya ini.
"menurut lo, hubungan Kim Seungmin sama Hwang Hyunjin tuh apa?" satu alisnya naik turun menatap Seungmin yang menurut Felix mukannya lucu banget, kesel-kesel malu males gitu.
"Relationship" singkat, padat dan jelas.
"dalam ikatan apa? teman atau pacar?" simanis berdarah Aussie ini semakin menyukai aksinya ternyata.
"gausah bego deh Yongbok"
"ck, gini ya! Jisung sama Minho itu sering banget skinship, sering banget bersikap romantis, sering banget berbagi kehangatan, Minho bahkan bolak balik demi Jemput Jisung, tapi lo tau sendirikan hubungan mereka itu hanya sebatas teman.TEMAN" Seungmin natap serius Felix yang nyorocos jelasin hubungan Jisung sama Minho.
"dan gw mau tanya sekali lagi sama lo, yang jelas punya hubungan sama Hyunjin si tampan, si pintar, si famous, si sempurna menurut maba sejurusanya. oh gw lupa, bahkan jurusan lain yang jauh dari gedung teknik tapi bisa kenal Hyunjin--"
"udah mendepskripsikan sempurnanya si Hwang Hyunjin??" Seungmin menyela dengan muka datarnya.
"ck, liat. hubungan lo sama Hyunjin bahkan hampir lima tahun, ini dalam ikatan PACARAN tapi sikapnya udah kaya teman tapi musuh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit [hyunmin]
Teen Fiction[end] °Seungmin sama Hyunjin itu Relationship walaupun nyatanya lebih ke Relationshit.° π> Seungmin × Hyunjin π> and other cast (Dibuat tanggal 31 maret 2019) |Warn! b×b! Yaoi| Pembaca diharap bijak.