14

3.3K 617 128
                                    

Voment itu gampang dan gratis! sekian.






Tin!

Tin!

suara klakson dari mobil Seo Changbin berbunyi nyaring.

"Buru bangsat, malem-malem malah ujan-ujanan. Ganggu gw yang lagi cuddle sama Felix anjing." Changbin marah-marah pas liat Hyunjin sama Seungmin lagi duduk di kursi halte.

Hyunjin acuh, dia mayungin Seungmin buat masuk ke kursi belakang, abis itu dia jalan ke depan buat duduk disamping changbin.

"Mana jaket nya?" Tanya Hyunjin.

"Nih!"

"Lo ngambil di apart gw sat?"

"Iyalah mahal kalo beli."

"Gw bayarin anjing, jangan kayak orang miskin." Astaga mulut nya Hyunjin.

"babi! udah enak gw turutin buat ngambil jaket sama jemput lo!" Changbin ngejalanin mesin mobilnya.

Hyunjin menoleh kebelakang, natap Seungmin. "Min, pake." Nyerahin jaket milik nya.

Seungmin natap Hyunjin, sitampan ngangguk. "Thanks."

"Lagi-lagi bawa mobil, ngerepotin aja. Dipikir gw pengangguran apa."

"Emang lo kerja di mana sat? Rumah Felix? Jadi pembantu yang guntingin tanaman rumahnya?" Hyunjin dengan segala ucapan nyeleneh nya.

"Suka lo dah. Besok makan gratis gw mah."

"Changbin makasih ya, maaf juga udah ganggu waktu lo." Seungmin bersuara.

Hyunjin melirik, Changbin senyum samar.

"Tuh pacar-mantan pacar lo aja ngerti." Hampir aja kelepasan. Hyunjin cuman diem.







🐾

🐾


🐾








"Fel, pinjam penghapus." Felik menoleh, nyerahin penghapus nya ke Seungmin.

ting
ting

Ponsel nya berbunyi di tengah pembelajaran berlangsung, syukurlah gak nyampe telinga dosen di depan.

Seungmin buka ponsel nya, ada pesan dari Changbin disana.



Changbin

|hyunjn ga masuk, lg ga enak bdn karna kmrn ujan2an.

Seungmin panik ditempat, mau lari nyamperin Hyunjin sadar di depan ada dosen.

dia dimana?|

|apart

gw kesana, 1 jam lgi|

|oke nanti gw nyusul
read


"Lix, gw gak masuk matkul selanjutnya" Bisik Seungmin.

Felix bingung. "why?"

"Hyunjin sakit." Reaksi Felix heran, bingung. Changbin bilang Hyunjin sama Seungmin udah putus, tapi kenapa Seungmin sepanik ini?

Relationshit [hyunmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang