11

3.1K 663 101
                                    

Voment itu gampang dan gratis! Sekian.

[Tutorial dari kak dian_mu]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[Tutorial dari kak dian_mu]

🐾






Jika dihitung, sudah hari kelima putus nya hubungan Seungmin dan Hyunjin. Jangan tanya gimana hari-hari mereka belakang ini, yang pasti galau pasti ada.

Hyunjin bahkan hampir menjemput Seungmin dirumahnya, lupa jika status hubungan nya sudah kandas.

Seungmin juga hampir memaki Hyunjin karna sitampan tidak mengabari dirinya, padahal Sudah tidak ada hubungan.

Begitulah memang jika sudah terbiasa kabar mengabar, dan antar jemput. Berhari-hari gak ngelakuin hal seperti itu, seakan hilang setengah aktivitas nya.

"Seungmin!" Felix lari kearah Seungmin.

"Kenapa?"

"Anterin gw Min."

"Kemana?" Tanya si manis bingung.

"Fakultas teknik."

Seungmin neguk ludah nya. "Ngapain? Gak ah males."

Seungmin mana mau ke gedung teknik, bisa-bisa ketemu mantan nya. Seungmin belum sanggup buat liat wajah Hyunjin.

"Ayo lah Min..Pliss Temenin gw!" Felix merengek sedih.

"Jisung Renjun kan bisa. Kok gw sih!" Protes Simanis.

"Yakan lo sekalian ketemu pacar!"

"Pacar, pacar! Gw kan udah—"

"SEUNGMIN PLISS!!" felix meluk sambil goyang-goyangin tubuh Seungmin. Udah suara rengekannya kenceng, ngundang tatapan lain yang ada disana.

seungmin ngehela nafas. "Yaudah, tapi gw dimobil aja ya!?"

"Gak! Apaansih, Nanti Hyunjin nyariin lo!" Felix berujar lagi.

Dia mana ada nyariin gw bangsat -inner Seungmin.





🐾

🐾

🐾




Seungmin jalan males-malesan ngikutin Felix disampingnya.

"tuh kelasnya uda selesai!" Felix berujar pas liat orang-orang keluar dari kelas.

Changbin keluar dan ada Hyunjin dibelakangnya lagi fokus sama ponsel ditangannya.

"Kak Changbin! beneran mobil sama motor kakak disita Mamah?" Felix lari deketin pacarnya.

Hyunjin yang tadi fokus sama ponselnya natap kedepan, dan pasnya pemandangan pertama yang ia liat itu Seungmin, mantan kekasihnya. Seungmin udah gugup ditempat, Hyunjin cuman diem curi-curi pandang ke Seungmin.

Relationshit [hyunmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang