Voment itu gampang dan gratis! Sekian.
Cara ampuh menghilangkan rasa sakit dan rindu dihatinya, yang Seungmin lakukan adalah tidur dan tidur. Christ kembali ke Aussie karna perusahaanya butuh dia, Hyunjin belum ada kabar sama sekali bahkan sekarang sudah menginjak hari keenam. Harus se frustasi gimana lagi Seungmin menghadapi situasi macam ini.
Younghon memang pulang dan menepati Janji Hyunjin untuk menjaga Seungmin, Tapi hari ini kakaknya harus pergi lagi karna perusahaan nya meminta Younghon untuk segera melakukan aktivitas kerja nya.
Sekarang Seungmin sendiri, menunggu Hyunjin datang dan membayar rindu nya.
Sekedar pelukan atau ucapan rindu mungkin bisa membuat hati Seungmin lega. Setidaknya dia tau bahwa dirinya tidak rindu sendiri.Saat suara handphone nya berbunyi, Seungmin nempelin ponselnya ke telinga.
'Gw udah nyalesain tugas nya, besok tinggal presentasi aja..' sipengertian Huang Moomin.
'Hm, oke. Thanks'
'Are you oke?' Renjun seakan peka dengan keadaan Seungmin, ia beranikan bertanya.
'I'm oke sweetie..'
'Ya gw harap gitu.'
Seungmin diem. Natap kosong atap kamar nya.
' I'm not okay! Haha..'
'Ck, yaudah. Mau gw bawain apa? Gw kerumah lo."
'Bawain Hyunjin. I miss him so much.'
'Serah.'
Seungmin senyum tipis. 'Hehe gausah. Becanda gw tadi. gw mau tidur aja, gausah kerumah..'
'Yakin gak nih? kalo gitu, istirahat besok jadwal padat.'
'iya Lonjinn. udah ya bye..' sambungan telfon mati. Seungmin narik selimutnya buat nutupin sebagian tubuhnya dan tidur. melupakan Hyunjin sejenak, tidak papa kan?
🐾
🐾
🐾
Seungmin diam natap keluar jendela mobil Felix, melihat lampu-lampu temaram yang menyala dimalam hari. beberapa pasangan dimalam minggu keluar dan menikmati ketenangan diluar cafe untuk melihat kendaraan berlalu lalang. bercanda gurau membuat Seungmin memalingkan pandangannya.
"Kak Minho ngabarin gw pas nyampe kota kemarin, padahal masih jauh tapi katanya mumpung ada sinyal." ucapan Jisung membuyarkan lamunan Seungmin.
"Kak Changbin juga pas udah dapet sinyal langsung nelfon gw. kangen gw sama dia.."
bahunya merosot lemah, dimana Hyunjinya?. mata Seungmin tiba-tiba memanas, dengan cepat dia masang hoodienya dan memiringkan tubuhnya untuk pura-pura tertidur.
"Min? gimana, Hyunjin udah ngabarin lo kan? kalian udah ketemu?" Felix yang lagi nyetir natap Seungmin dari kaca mobilnya, berbeda dengan Renjun dan Jisung yang menoleh menatap langsung Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit [hyunmin]
Teen Fiction[end] °Seungmin sama Hyunjin itu Relationship walaupun nyatanya lebih ke Relationshit.° π> Seungmin × Hyunjin π> and other cast (Dibuat tanggal 31 maret 2019) |Warn! b×b! Yaoi| Pembaca diharap bijak.