10

3.1K 601 80
                                    

Voment itu gampang dan gratis!

👀

"Ayo putus."

Dua kata yang keluar dari mulut Seungmin seperti petir yang menghujami ulu hati nya. Bahu tegap itu merosot lemah, nunduk dengan kedua tangan mengepal disisi celana.

Hyunjin tersenyum getir, bibirnya seakan tercekat. "Bemine..."

"Jangan kayak gini Jin." Seungmin masih nangis, natap Hyunjin yang lagi nunduk. Dia gak bisa terus-terusan denger panggilan lirih itu.

"Gw benci dua kata itu Min, kenapa segampang itu lo ngucapin nya?" Hyunjin natap Seungmin, tatapan yang mengisyaratkan kekecewaan.

Hyunjin gak tau Seungmin harus mikir beribu-ribu waktu untuk ngeluarin dua kata itu.

"Jin plis, lepasin gw..." Seungmin meremas kerah baju Hyunjin, tubuhnya seakan berat dan ingin tumbang.

Hyunjin menggeleng lemah, masih gak mau natap Seungmin.

"Tuhan punya cara lain buat balikin hubungan kita lagi. Tapi gak sekarang, hati gw terlalu cape Jin.." Nafasnya terputus putus karna nangis.

Hyunjin senyum tipis. "Gw harus gimana Min biar lo tetep disini?" Seungmin menggeleng.

"Gw cuman pengen sendiri, nyembuhin luka gw."

Hyunjin ngangguk ngerti. "Kalo emang kehadiran gw buat lo sakit dan terluka kayak gini. Gw relain lo mutusin gw.."

Hyunjin gigit bibir bawahnya. "Itu karna gw sayang lo. Inget itu Min.."

Hyunjin meluk Seungmin, seakan ini adalah pelukan terakhir nya. Mereka berdua saling memberi kehangatan di menit dan tanggal berpisah nya hari ini.

"Jaga diri, karna gak ada lagi yang bakal jemput dan nganter lo pulang. Jangan kangen, dan jangan inget hubungan kita. Itu nyakitin buat hati lo. Karna gimana pun hubungan kita selalu diiringi keributan.." Ujarnya.

Hyunjin diam sebentar "Jangan sakit dan jangan nangis, gw gak suka.." Hyunjin ngelepasin pelukan nya, natap Wajah kacau Seungmin yang memerah.

"Sekarang, Gw selesai."

Hyunjin berbalik, meninggalkan Seungmin yang masih berdiri nunduk dengan wajah frustasi nya.

Seungmin kemudian mendongak menatap punggung Hyunjin yang sudah sedikit jauh. Ponsel nya berbunyi, bersamaan dengan Hyunjin yang menempel kan handphone nya ditelinga.

Seungmin gigit bibir nya agar tidak menimbulkan suara isakan. Melakukan hal yang sama seperti Hyunjin, menunggu suara Hyunjin di ponsel nya.

'Bemine..gw sayang lo.'

Tut- tut-tut

Panggilannya diputus begitu saja oleh Hyunjin. Dia lari, hingga tak terlihat oleh Seungmin.

Simanis lemas, menahan berat tubuhnya agar tidak jatuh. "Maaf Jin.. Gw yakin lo bakal berubah dan ngerti gimana perjuangan gw buat bertahan sama lo.."





🐾

🐾

🐾





Hyunjin berdiri dibalik belokan koridor, sengaja untuk menunggu seseorang yang mau belok kearahnya.

Saat orang tersebut tepat didepan nya, Hyunjin keluar dan ngebuat tubuh nya bertabrakan dengan nya.

Relationshit [hyunmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang