6

3.6K 612 33
                                    

Voment itu gampang dan gratis! Sekian.


Seungmin turun dari tangga dengan piyama Doraemon yang ngebuat dia lebih manis buat dipandang, jangan lupakan kaca mata bulat nya yang bertengger di wajah nya.

Hidung Seungmin mengendus, mencium bau masakan lezat lewat melalui indra penciumanya. Siapa yang masak? Mama nya berangkat dua hari yang lalu ikut dengan papah nya. Kak Younghon? Astaga, dia bahkan gak bisa bedain gula-garam-micin.

Seungmin langsung lari kearah dapur, dan melihat kekasihnya sedang berkutat dengan peralatan masak nya. Simanis mendekat, melingkari tangannya diperut Hyunjin.

Sekeras-kerasnya sifat Hwang Hyunjin, Dia jago kalo soal dapur, awalnya Seungmin gak percaya tapi setelah makan hasil masakan Hyunjin dia percaya. Enak soalnya. Suami-able banget kalo kata Simanis mah, dalam hati tanpa sepengetahuan Hyunjin, gengsi gituloh.

"Pagi jinnie hehe.."

Hyunjin senyum tapi mendecih. "Dasar kebo, jam segini baru bangun."

Seungmin cemberut, lalu ngelepasin pelukan nya. "Ck, gak bisa romantis banget sih!" Hyunjin ketawa, terus ngelanjutin aktifitas nya.

"Bikin apa?" Tanya Seungmin.

"Nasi goreng, Kesukaan keluarga Kim." Katanya. Seungmin senyum, apasih yang Hyunjin gak tau tentang Kim Seungmin.

"Nih, gausah senyum-senyum masih pagi. Ngeri gw liatnya." Tuh kan sidoer mah orangnya ngeselin.

"Makasih, laper juga gw." Seungmin berlalu.

"Itu buat bang Yonghon bego, jangan dimakan." Hyunjin sedikit teriak.

"Lah terus gw?"

"Bikin sendiri, masa calon masa depan gw gak bisa masak."

Seungmin taruh nasi goreng nya kasar di meja. "Gw bisa masak babik! Jangan ngajak ribut ya lo pagi-pagi."

"Iya masak air."

"Yaudah! Awas minggir, gw mau masak!" Hyunjin ngangkat alisnya lalu berlalu buat kekamar Younghoon.

Beberapa menit Hyunjin ninggalin Seungmin sendiri didapur ia kembali, kepalanya menggeleng singkat saat liat pacarnya lagi duduk dengan Mie didepannya.

Hyunjin langsung ngambil Mie yang hampir saja masuk kedalam mulut Seungmin.

"Kok diambil? Gw laper Jin!" rengek Simanis.

"Masih pagi, lo nanti sakit kalo makan mie." Katanya, lalu nyodorin nasi goreng yang ia buat khusus untuk Seungmin.

Seungmin natap makanannya takjub, Nasi goreng yang dibentuk cinta, tataan sayur juga sosis dan telurnya bener-bener pas untuk dipandang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin natap makanannya takjub, Nasi goreng yang dibentuk cinta, tataan sayur juga sosis dan telurnya bener-bener pas untuk dipandang. Cantik.

"Jin..." Hyunjin natap Seungmin dengan cengiran khasnya.

Relationshit [hyunmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang