⚛bucin─ ;enam

1K 142 1
                                    

Setelah kejadian kemarin, Mina jadi males ketemu Wonwoo. Tapi Wonwoo malah makin sering nemuin Mina. Bilangnya ini lah, itu lah, banyak banget alesannya. Ujung-ujungnya juga mau ketemu Mina.

Mingyu juga jadi makin waspada sama Wonwoo, siapa tau Mina kenapa-napa. Mingyu makin nggak srek sama Wonwoo, kalau dia berusaha misahin Mina dari Wonwoo takutnya Mingyu jadi terkesan over protective. Takut Mina marrrrahh.

"Min, ada Wonwoo tuh!" teriak Rosé dari arah pintu. Mina bisa liat dari jendela emang ada Wonwoo, lagi dadah-dadah. Mina otomatis mendengus malas.

"Bilangin gua nggak ke kantin," ucap Mina lalu menelungkupkan kepala. Rosé memberi gestur 'sip'.

"Minaaa, kata Wonwoo ada yang mau diomongiiin!" teriak Rosé lagi. Mina udah geram, dia paling nggak suka waktunya diganggu.

Mingyu melirik Mina sebentar. Terus jalan ngampirin Rosé sama Wonwoo.

"Mina nggak suka waktunya diganggu. Kalau dia bilang nggak ya nggak," ujar Mingyu kemudian berlalu ninggalin Wonwoo yang termenung. Rosé shock.

⚛⚛⚛⚛

Mingyu pergi ke kantin sendirian. Disinyalir, Mina itu lagi pms, makanya sensi. Pas duduk-duduk di kantin, squadnya nyamperin dia.

"Wey!" sapa Dokyeom.

"Sendiri? Mina mana?" tanya June. Datang Jaehyun sama Jungkook, terus ikut duduk.

"Pms, sensi banget tadi. Makanya gua kesini sendiri," balas Mingyu sambil nyeruput es tehnya sesekali.

"Tadi lu ngomong apa sama Wonwoo?" ini Dokyeom yang tanya.

"Kenapa emang?"

"Tadi, katanya Yuju lu ngomong apa gitu. Sampai-sampai Wonwoo diem, terus Rosé shock gitu," kata Dokyeom dengan serius. Padahal mah nggak ada serius-seriusnya tuh anak.

"Oh"

"NGOMONG APAAN, ANJIR. MALAH OH DOANG LU TAPIR!" seru Jungkook sengit. Abisnya gemes banget, ditanya ngomong apa malah jawab oh.

"Santuy, kook," sahut Jaehyun nenangin. Kebetulan Eunha lewat, jadi pas banget Jungkook langsung diem.

"Nggak ngomong apa-apa. Cuma bilangin kalau Mina bilang nggak ya nggak," celetuk Mingyu lempeng. June elus-elus dada.

"Ya itu ngomong dong, sapriii" timpal Jaehyun.

"Ini baru sohib gua,"

"Iya lah, gentle kan gua?"

Mingyu malah jadi nyombong. Sebuah toyoran mendarat mulus di kepala Mingyu, pelakunya adalah Dokyeom.

Bucin.

bucin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang