Eid mubarak ꒰ special ꒱

1.3K 102 11
                                    

Beneran bonchap ini, wkwk. Happy reading<3





Hari ini adalah hari raya nya umat islam. Dimana semua orang saling bermaaf-maafan.

Kayak Mina sama Mingyu, mereka juga maafan. Tapi ya namanya Mingyu, usil lah, ini lah, itu lah, walaupun udah maafan sama aja bohong.

Dan sekarang mereka lagi debat nih, bukan debat capres y.

"Tanggung jawab, Mingyu sialan!" teriak Mina kesel.

"Apaan dih?! Orang gua ngga ngapa-ngapain!" elak Mingyu. Mina makin kesel aja dah tuh.

"Apa liat-liat? Salah sendiri, wleee"

Mingyu malah ngeledekin Mina yang emosi, ya Mina murka lah. Bego.

"Sini lu, anjeng!" Mina mau nerkam Mingyu, tapi Mingyu berhasil kabur.

Akhirnya kejar-kejaran tuh mereka berdua, padahal mah rumah tuh lagi ramai, banyak saudara. Papa Mingyu menghela napas berat ngeliat kelakuan anaknya.

Kalian kalau mau tau kenapa Mina marah, itu semua salah Mingyu sebenernya. Tadi pas Mina mau ke bawah, Mingyu tiba-tiba ngedorong Mina.

Terus Mina jatoh, untungnya ngga ada yang luka, cuma pas Mina berdiri bagian bawah gamisnya sobek. Alhasil Mina marah, karena itu gamis masih baru mahal pula.

Gitu ceritanya.

Mereka masih pacaran?

Masih dong, tapi ya wujudnya gini. Seringnya tuh pacaran rasa temenan mereka mah, tapi kadang kayak orang pacaran beneran kok.

Mama Papanya tau ngga?

Tau, malah pas Mamanya Mingyu denger mereka pacaran, dia seneng banget kayak dapet duit segunung.

Mama Papa Mina sih setuju-setuju aja, toh mereka udah kenal lama, gitu katanya.

Okay, back to mereka yang kejar-kejaran.

Mina akhirnya nyerah buat ngejar Mingyu, dia dudu di sofa ruang tv.

"Capek juga ngejar Mingyu," kata Mina sambil ngipas-ngipas mukanya. Suasana rumah Mingyu ramai sama saudara-saudara, tapi mereka semua ngobrolnya di ruang tamu.

Ngga lama setelah Mina duduk, Mingyu dateng dan goleran di karpet. Rumah Mingyu tuh lantainya adem, dingin-dingin gitu.

"Min, maaf ya? Hehe," celetuk Mingyu sembari cengar-cengir. Mina diem aja ngeliatin acara di tv masih sambil ngipas-ngipas.

"Minaaaa, maaf yaaaaa??"

Mingyu ngeluarin jurus andalannya, aegyo. Ini ngga bikin Mina luluh, tapi jijik. Mina sebel banget kalau udah begini, ngga tahan.

"Jijik sumpah, Gyu! Minggir-minggir!" Mina ngedorong Mingyu supaya menjauh.

"Ish, maafin dulu dong, ya?" bujuk Mingyu lagi.

Mina menghela napas terus ngangguk. Mingyu seneng banget sampai meluk Mina.

"Uuuuu sayang Mina"

Mina ketawa-ketiwi bareng Mingyu. Mina sendiri seneng bisa punya cowok kayak Mingyu, pacar sekaligus sahabat yang baik.

Bersyukur Mina punya Mingyu, walaupun kadang ngeselin sih.

Bucin ꒰ special ꒱.







N

ih penampakan Mina waktu idul fitri kemarin

Mingyu nya gabisa dimasukin, gatau kenapa :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mingyu nya gabisa dimasukin, gatau kenapa :(

bucin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang