⚛bucin─ ;dua

1.7K 189 2
                                    

⚛⚛⚛⚛

Siang-siang Mina disuruh beli garam sama Mamanya. Nggak tau aja siang ini panas banget, makanya Mina menghindari pergi keluar. Tapi malah disuruh, gapapa lah disuruh orang tua.

Ditengah jalan pulang, Mina ketemu sama Mingyu yang lagi jalan sambil makan es potong. Seger banget keliatannya, tapi Mina nggak ada duit. Alhasil Mina cuma bisa melongo ngeliatin Mingyu makan es potong.

"Mau, Min?" tanya Mingyu sambil nyodorin es potongnya. Es potongnya tuh cuma satu, jadi bingung harus bilang mau atau nggak.

"Mau sih, tapi kan itu cuma ada satu, gyu" balas Mina. Mingyu natap es potongnya, diem.

"Ya udah, ini berdua aja" ucap Mingyu sambil nyodorin lagi es potongnya. Mina mau nggak mau makan es potongnya berdua.

Sambil jalan Mina sama Mingyu makan es potongnya, kadang ngobrol juga.

"Eh anak angkatan kita ada yang namanya Wonwoo nggak sih?" tanya Mina tiba-tiba. Mingyu bikin gestur mikir gitu.

"Ada, si kapten basket itu. Kenapa emang?" jawab Mingyu sembari buang stik esnya.

Mina manyunin bibir, "Tadi gua dapet coklat, atas nama Wonwoo," curhat Mina. Mingyu diem dengerin cerita Mina.

Mingyu sebenarnya tau kalau Wonwoo itu suka Mina dari awal MOS. Mina itu termasuk cewek yang most wanted di sekolahnya. Banyak cowok yang ngejar-ngejar dia, kakak kelas juga banyak.

Tapi selalu ditolak sama Mina. Kasian Mingyu katanya.

Wah

Apa ini?

Wayolo

Mingyu katanya

Mingyu

Ming

Min

Mi

M.

K A S I A N  katanya.

Kasian apa kasian?? wkwk.

Yah, hanya Mina yang tau.

Mingyu aja nggak tau, karena Mingyu nggak tau.

Bucin.

bucin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang