⚛bucin─ ;tujuh

1K 143 3
                                    

"Iya in aja dah,"

"Iya, gyu, iya"

"GENTLE NDASMU KOTAK!"

Mingyu ketawa-ketawa aja. Emang dasarnya Mingyu ya Mingyu, hebat dikit nyombong.

"Eh tapi, gue lebih support lu sama Mina sih," celetuk Dokyeom lempeng.

Mingyu mendelik. June sama Jaehyun cekikikan.

"Ngapa dah, kenapa jadi gua sama Mina??" Mingyu masang muka nggak enak. Dokyeom cengengesan terus.

"Wonwoo tuh kayaknya ambis banget buat ngedapetin Mina ya?" ujar Jaehyun.

"Oh iya, kemarin gua juga liat si Wonwoo jalan sama cewek masa" Mingyu mulai nyeritain apa yang dia liat kemarin sama Mina. Dokyeom melongo.

"Serius anjir?!" pekik June.

"Lah buset, diam-diam nenghanyutkan" sahut Jaehyun.

"Dan parahnya, yang liat pertama kali itu Mina. Demi apapun pengen banget gua tonjok tuh muka!" geram Mingyu. Tiba-tiba Jaehyun ketawa.

"Tonjok aja, anjir! Brengsek banget jadi cowok!!" June mengompori. Dokyeom ngangguk-ngangguk setuju.

Mingyu menghela napas. "Tapi setelah kejadian itu, si Wonwoo malah makin gencar deketin Mina. Kan gua bingung kudu gimana," tuturnya.

"Nggak usah, biarin gua ngurus, gyu"

Tiba-tiba Mina dateng dan gabung sama mereka. Cowok-cowok auto syok.

"Ngagetin gua aja lu, Min" ucap June. Dokyeom lagi elus-elus dada.

"Harus gitu ya tiba-tiba" cibir Jaehyun. Dibalas tawa sama Mina.

"Lu denger semua pas gua ngomong?" tanya Mingyu was-was. Mina ngangguk cepat.

Mingyu langsung melirik ke Jaehyun, June, sama Dokyeom. Mereka tatap-tatapan.

"Biar aja lah si Wonwoo, liatin aja maunya apa. Kalau udah makin bangsat, baru dah gua sleding tuh muka," ujar Mina enteng. Mingyu, June, Jaehyun, dan Dokyeom melotot.

"Sadis anjir!!"

"Wih, gila lo!"

"Abis itu di smackdown,"

"Serius lo, njir?!"

Mina ketawa-ketawa aja, nggak bales temen-temennya. Mina emang seberani itu kalau ada yang macem-macem. Makanya jangan anggap remeh Mina, walaupun mukanya kalem.

Dikeluarganya Mina, perempuan itu nggak boleh lemah. Bahkan pas Mina minta ikut taekwondo, Ayahnya setuju banget. Malah, Ayahnya sampai nyari tempat taekwondo paling bagus.

Ibunya juga setuju, Ibunya Mina itu mantan atlet wushu. Jadi keluarga Mina itu nggak main-main, sekali macem-macem, sikat!

⚛⚛⚛⚛

Sepulang sekolah, Mina nunggu Mingyu di gerbang depan sekolah. Sambil nunggu Mingyu, dia main hp. Sampai nggak sadar ada Wonwoo di hadapannya.

"Mina, ayo balik" ajak Wonwoo.

Mina mendongak, "Eh, ay─" kalimat Mina berhenti pas ngeliat siapa yang ada di hadapannya itu.

Mina langsung berdecak malas. Wonwoo terkekeh.

"Kenapa? Dikira Mingyu, ya?" goda Wonwoo. Tapi Mina tetap diam, fokus sama hp nya.

"Hey, ayo pulang?" Wonwoo berusaha ngajak Mina, tapi Mina nggak balas sama sekali.

"Min, ayo balik!" teriak Mingyu dari motor yang baru aja dateng. Denger suara Mingyu, Mina langsung beranjak ninggalin Wonwoo yang mematung.

Selepas Mingyu sama Mina pergi, tatapan Wonwoo berubah tajam.

"Oh, jadi si bangsat itu?"

Bucin.

bucin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang