PART 5 SEULREN

2.9K 254 5
                                    

IRENE POV

Aku terpaksa harus pergi dan membawa semua peralatan buku2 ku karena lisa yang mengusir ku. "Dasar lalisa itu" gerutu ku

Aku segera menghampiri seulgi dan ingin mengajaknya mengerjakan tugas bareng, tapi yang aku liat bukannya sibuk dengan buku2, dia malah sibuk dengan handphone nya dan berkata dengan semangat dan berteriak.

"AYO SEDIKIT LAGI KITA BOYAH!" teriak seulgi yang sangat fokus dengan Iphone nya.

Itu benar membuat aku kesal, bukannya mengerjakan tugas malah asik main game online, aku benar2 tidak habis pikir.

"Seulbear" ucap ku langsung menghentakan buku yang aku bawa tadi diatas mejanya, bukannya berhenti bermain game dia malah mengeluarkan suara saja setelah itu kembali lagi fokus dengan gamenya.

"Iya sayang apa" ucap seulgi setelah itu fokus lagi dengan iphone nya.

"Kamu bukannya mengerjakan tugas malah main game" ucapku kesal.

"Iya sayang nanti" jawab seulgi

"Seulbear" ucap ku sambil menjewer telinganya, aku liat kupingnya sampe merah.

"Aw aw aw, sakit sayang, bentar lagi, nih kami main di rangked nanti pangkat ku turun" adu seulgi.

"Aku gak peduli, kamu lebih milih game itu dari pada aku" ucapku kesal tetapi setelah itu aku tersenyum karena dengan secepat kilat seulgi meletakan Iphone nya kemeja dan langsung menatapku dengan senyum bodohnya itu, aku kembali cemberut karena masih marah.

"Seulgi kenapa kamu keluar," ucap yeri.

"Udah nanti aja aku mainnya, aku lebih memilih berduaan dengan pacar tercintaku ini" ucap seulgi tersenyum manis sampai2 matanya hilang, dan itu membuat aku sangat ingin menciumnya karena gemas.

"Terserah kaulah" ucap yeri lagi dan kembali fokus lagi pada Iphonenya

"Sayang kamu masih marah" ucap seulgi lagi, aku terus fokus dengan tugas2 tadi dan mengabaikannya.

"Sayang, mianhe" ucap seulgi memelas, aku tidak tega, aku segera menoleh kedia tapi.

Chup

Seulgi mencium bibirku dengan sekilas dan membuat aku terkejut, aku liat seulgi cuma senyum2 tanpa dosa setelah dia mencium aku didepan public untung saat itu tidak ada yang lihat.

"Seulgi apa yang kamu lakuin" ucapku langsung membelakangi seulgi, tapi aku rasa bukan seulgi jika dia tidak menjadi-jadi, dia memeluku dari belakang sangat erat, entah dia ini punya urat malu atau tidak dia sama sekali tidak memperdulikan padangan orang yang menatap kami.

"Sayang mian, udah yah marahnya" ucap seulgi setelah itu dia memajukan mukanya dan mencium pipiku dengan gemas

Chup, chup, chup, chup

"Seulgi udah" ucapku karena dia terus saja mencium pipiku tanpa henti.

"Kamu masih marah" chup lagi- lagi seulgi mencium pipi ku, aku cuma senyum2 karna malu.

"Iya-iya aku udah gak marah, tapi bantuin aku mengerjakan ini" ucapku

"Asiyap..., eh tapi sayang aku gak paham" ucap seulgi sambil tersenyum.

"Yaudah sini biar aku jelaskan dulu cara-caranya" ucapku lembut

"Oke sayang" ucap seulgi.

................

LISA POV

malam ini aku sangat merasa kesepian, rumahku terasa sangat sunyi senyap hening tidak ada suara sampai aku mendengar sesuatu yaitu suara perutku yang keroncongan😅😅, aku memilih kedapur untuk mengambil beberapa makanan untukku makan di ruang tengah, dirumah sebesar ini aku cuma tinggal sendiri, orang tuaku di thailand sedangkan pekerja2 rumahku semuanya pulang karena mereka bekerja dari pagi sampe sore saja.

Aku ingin menonton acara kesukaanku tapi tidak jadi karena aku memiliki sesuatu yang akan membuat aku senyum-senyum sendiri, aku akan mencoba mengirim pesan ke rosie.

Rosie❤

Selamat malam

Siapa ya

Jawab dulu salam ku

Iya malam.
Ini siapa

Aku justin bieber

Ih apaan gak jelas

Yaampun akukan kembarannya masa gak tau
(Kekeh lisa)

Iih siapa sih?
"Benaran deh ni orang gak jelas"

Rosie masa gak tau sama aku
"Pasti dia tahu setelah ini"

Lisa?
"Rosie pasti ini lisa, kan cuma dia yang manggil aku rosie"

"Nah kan dia tahu, ikatan batin hahahah"kekeh lisa
Iya rosie aku lalisa manoban 😊 kembaran justin bieber✌

Ada2 aja kamu ini
(Rose senyam-senyum baca chat dari lisa)

Rosie kamu lagi ngapain
"Basa-basi hahahaha"

Aku lagi mau tidur
"Basa-basi ni anak"

Mau tidur, boleh dong aku ikut tidur
(Ketik lisa sambil senyam-senyum)

Apaan mesum deh
(Rose geleng-geleng)

Yak apaan aku gak mesum kok, maksud aku kamu tidur dikamar kamu aku tidur dikamar aku🤣🤣
" hahahaha"ketawa lisa

Emm yaudah deh hehehehehe
"Ni anak emangnya"

Rosie besokkan hari minggu, kamu ada acara gak

Gak ada, emangnya kenapa?

Aku mau ngajak kamu jalan2 mau gak

Emm boleh, jam berapa?

Jam 8 pagi gimana

Yaudah boleh, jemput aku ya

Asiyapp aku bakal jemput kamu tepat waktu😊😘

"Iih apaan emotnya kok kekgitu, aku bales apa ya"
Emm iya, aku mau tidur dulu ya udah ngantuk, good night😋

Good night baby😘😘😘

"Yaampun apa2 an dia ini, manggil aku baby"kata rose

Huu senang sekali aku besok bisa jalan sama my rosie, aku gak sabar ah sampe besok sekarang aku mending tidur dan memimpikan hal yang indah yang bakal kami lakukan.













Semoga suka ya part 5

Jangan lupa vote and comment
Biar aku semangat lanjutin cerita ini.

Follow juga ya😉

Salam mantap kali kn👍🏻

MY ROSIE  "Chaelisa"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang