PART 9

2.5K 276 28
                                    

eeits sebelum baca berilah votenya
🌟

~~~~~~~~~~~~~

Sudah hampir 1 bulan rose bersekolah disekolah barunya ini dan hampir 1 bulan juga lisa nempel terus pada rose kek prangko sehingga tak ada yang berani menganggu rose maupun mendekatinya, jika sekali aja orang berani mendekati rose maka lisa akan langsung menerjang orang tersebut sehingga tak bisa berkutik.

Selama lisa nempel terus sama rose, lisa terus saja memberi perhatian pada rose sehingga siapapun melihatnya akan iri dan cemburu, dan semua sikap manis lisa itu sudah tentu membuat rose menjadi baper dan membuat dia jatuh cinta pada lisa.

ROSE POV

Hari ini seperti biasa aku sekolah setelah itu main2 sama lisa dan teman2nya, aku berangkat sekolah menggunakan sepeda karna sudah dua hari ini lisa tidak bisa menjemput aku.

Sesampainya disekolah aku segera menuju kelas. "pagi" sapa seseorang, aku kira itu lisa ternyata bukan, Karna setiap pagi pasti lisa bakal menyapaku seperti itu dengan senyum manisnya itu.
"Pagi joy" ucapku
"Hehehehe" kekeh joy

"Lisa mana joy"ucapku karna aku liat didalam kelas seperti tidak ada keberadaan lisa.

"aku gak tau lisa dimana mungkin lagi dijalan dia" jawab joy

"Ooh iya2"

.......

Aku sudah dibangku ku duduk bersama irene, aku liat ditempat duduk lisa dan teman2nya, biasanya dia bakal senyum dan melambaikan tangannya keaku setelah itu dia bakal menyamperi aku untuk mengajak aku berbincang-bincang, tapi sekarang dikursi yang biasa dia duduki tidak ada penunggunya padahal ini sudah mau dekat jam pelajaran pertama tapi lisa masih belum datang.

Biasanya dia kalau tidak masuk sekolah pasti dia bakal mengabari aku entah dia sakit ataupun ada urusan lain, padahal belum tentu aku mau tahu kabarnya dia😂, tapi dia selalu memberitahu aku, seperti aku ini siapanya saja.

Tapi sekarang aku malah gelisah gara2 dia sama sekali tidak mengabari aku, biasanya mah lisa hal sekecil apapun dia bakal bilang sama aku🙁.

Jam pelajaran pertama sudah usai, aku sedang mengotak-atik handphone ku kali aja ada notif dari lisa tapi semua itu nihil tidak ada tanda2 kabar lisa😔.

"Rose kamu kenapa, kek murung gitu" ucap irene karna dia memperhatikan rose seperti tidak ada semangat hidup hari ini.

"Gak, aku gpp"jawab rose masih fokus dengan handphonenya.


NORMAL POV

Disisi lain ada sekelompok orang yang memperhatikan rose dari luar kelas dia sudah mengetahui bahwa lisa hari ini tidak masuk scoll jadi dia leluasa mau mendekati rose.

"Jen lo ngapain kekelas lisa" tanya jisoo

"Aku mau nyamperin rose"

"Lo gak takut sama lisa"kekeh jisoo

"Ya enggak lah, kpn gua takut sama dia" ngegas jennie

"Aku sdh menunggu momen2 ini, jadi aku bakalan dapatin si mawar" jennie

"siapa mawar"kejut jiso

"Eh maksud aku rose hehe"kekeh jennie

"Oh jadi lo suka lastri" sambung yeji

"Lah siapa lagi lastri, yak kalian ini suka sekali mengubah nama orang jangan2 nama aku juga nanti kalian ubah jadi jainab" ucap jiso

"Hahaha iya lo jainab" kekeh yeji

"Ya iya say, aku suka, tapi lisa sudah lebih didepanku dan itu pasti sangat sulit buat menyingkirinya" jawab jennie dari pertanyaan Yeji, jennie masih memperhatikan rose dari depan pintu diluar.

"Yaa bagus lah kalau lo suka rose jadi gua bisa dekatin lisa" Yeji

"Yaudah sana langsung samperin aja, lama amat, kaki aku pegal nih" jisoo

"Oh yaa aku gak liat lisa dari tadi" tanya yeji

"Lisa gak masuk sekolah" jawab jennie

"Loh kok lo tau" kejut yeji

"Ya iya gua tau, gua kn peramal hehe" kekeh jennie

"Ih jen gua serius" Yeji

"Udahlah aku males ngurus si kaki panjang itu"jawab jennie dan melangkah masuk kekelas yg dimana disitu ada keberadaan rose, jennie memasuki kelas sendiri sedangkan jisoo dan yeji menunggu diluar sambil berjaga2.

Sekarang jennie sudah tepat didepan rose, yg mana rose masih nunduk memperhatikan hanphonenya, jennie memperhatikan rose dengan sangat intens dan beberapa siswa sudah memperhatikan kedatangan jennie begitupun dengan LSJOYE yg juga menyadari keberadaan jennie.

"Gusy tu curut ngapain kesini" ucap yeri ke seulgi dan joy

"Mana aku tau" jawab joy sedangkan seulgi masih diam memperhatikan jennie.

"Sampai jennie berani ngebully rose, bakal berurusan dnganku"batin seulgi

"Ugi kek nya dia mau ngangu rose"ucap yeri

"Biarin aja dulu, nanti kalo dia berbuat sesuatu yg buruk baru kita gerak" jawab seulgi

"Ashiaap bos" yeri

Jennie masih memperhatikan rose, sedangkan rose masih belum menyadari kalo ada yg sedang memperhatikannya, dan disitu cuma ada rose ya irene sudah keluar kekantin.

"Hemmm" dehem jennie dan rose langsung ngakat kepalanya, dia sedikit terkejut ada sosok penamapakan seorang berwajah anak paud yg comel kali🤗.

"Hemmm" dehem jennie dan rose langsung ngakat kepalanya, dia sedikit terkejut ada sosok penamapakan seorang berwajah anak paud yg comel kali🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ulu ulu🤗 comel kali)

Bersambung

maaf ya lama up nya🤪🤪

Oh yaa bahasanya nyampur ya haha

Emm btw aku lanjutin apa gak yah ff ini kayaknya agak gaje deh 😅😅

Makasih buat yang sudah baca, komen dan vote yak💛

Salam mantap kali kn🤭

MY ROSIE  "Chaelisa"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang