.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"lepaskan aku"
Dengan erat yoongi memegang tanganku dan berusaha untuk memelukku, tapi aku berusaha untuk memberontak dan menahan perih pergelangan tanganku yang memulai memerah.
"dami aku bisa jelaskan"
"wee? Kenapa denganmu? kenapa kau disini?kenapa kau melakukan ini semua?kenapa kau menyakitiku brengsek?"
"dami-ah...
"CUKUP!! aku terima kau yang dingin terhadapku,aku terima kau yang cuek, aku terima kau yang sibuk dengan duniamu, dan kejadian ini aku tidak akan terima kau mengerti yoongi kenapa kau lakukan ini padaku, apa salahku padamu, KATAKAN PADAKU APA SALAHKU YOONGI "
"maaf"
"hanya itu yang kau katakan setelah apa yang kau lakukan terhadapku"
"aku benar-benar minta maaf damia-ah aku sangat mencintaimu aku tidak ingin kehilangan mu sangat"
"cinta?kehilangan? Bullshit, Tapi kau yang membuat aku pergi yoongi dan aku benar-benar ragu kau mencintaiku, aku takut yang kau bilang semua hanya omong kosong"
"aku benar-benar mencintaimu dami sangat bahkan aku merasakan sesak tidak ada kabar tentangmu selama beberapa hari ini"
"omong kosong, jika kau benar-benar mencintaiku tinggalkan wanita itu sekarang juga"
"maaf aku tidak bisa melakukan itu"
"hahahaha... Bahkan kau tidak bisa melepaskan wanita itu,ini yang kau namakan cinta terhadapku yoongi? Kau sangat serakah mempunyai wanita dua sekaligus yoongi, bahkan seorang brengsek sepertimu"
"kau boleh mengataiku pria yang tak berguna,brengsek, dan keji tapi kumohon jangan tinggalkan aku dami kumohon padamu, bertahanlah untuku dami"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Grep
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."maaf hyung dia sekarang miliku"
"kook...
Ego telah merasuku tuk kembali padamu namun logika berkata baiknya ku menjauh- dami
[].
Vomment and comment kalian buat aku semangat buat cerita ini 😊
Thanks for all support 🙏🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I Luv U [myg]
FanfictionHubungan ini seperti permainan jungkat-jungkit kadang turun dan naik, tapi salah satu dari kita akan lelah dengan permainan ini, mungkin aku atau kau yang akan mengakhiri permainan ini. Apakah kau akan bosan padaku? Apakah kau masih mencintaiku? Apa...