Pagi hari ini seperti biasa berangkat ke sekolah, gua udah siap dengan seragam yang sudah rapih, dengan peralatan sekolah yang sudah di siapkan dari malam, sedangkan si Abang gk kedengeran aktivitas nya, dengan terpaksa gua samperin si abang ke kamarnya.
"Abang ...." Tidak ada sautan dari dalam kamar
"Abang ihhhhh....." masih tetap samaMau gak mau harus masuk ke kamar si abang, dan apa yang gua liat ternyata,masih tidur.
"Bang,bangun ihhh udh siang nihh" teriak
"hmmm"
"Bang ayo ih tar telat"
"jam berapa sekarng emang Nin"
"udah jam enam lewat bang,ayo cepet bang "
"hmm iya bntr abang mandi dulu"Setelah abang masuk kamar mandi gua pergi turun ke bawah buat sarapan,setelah sampai ke bawah ternyata udah ada papah, lalu gua duduk di pinggir papah.
"selamat pagi pah" sapa ku
"pagi juga anak papah"Gua mulai memakan roti isi yang sudah di buatkan mamah,dan abang yang sudah rapih dengan stelan baju nya,setelah gua sama abang sarapan,gua pamit ke mamah dan papah.
"mah pah,Anin berangkat dulu yah,asalamualaikum"
"waalaikumsalam "Perjalanan kesekolah lumayan lama ya begitulah, tidak lama dari situ mobil yang gua tumpangi sama Abang nyampe depan sekolah.
"Abang Anin sekolah dulu yah,asalamualaikum"
"iyah yang rajin ya Nin,walaikumsalam"Gua turun dari mobil dan masuk ke area sekolah,sekolah sudah ramai dengan murid yang sudah berdatangan,gua denger suara samar samar yang manggil gua tapi gua abaikan ajah.
"woyyyy nin"
"ih lu mah Tia pagi pagi ngagetin ajah "
"abis lo di panggil gak nengok-nengok"
"yakan takutnya bukan ke gua Tia"
"udah ah gak usah debat cepet ke kelas"baru jalan sebentar Tia narik tangan gua
"mampus Nin"
"mampus kenapa"
"hari ini kita piket,bisa bisa si Rian ngomel tuh"
"ah iya gua juga lupa,yaudah yuk buruan ke kelas"Gua dan Tia lari terburu-buru kita berdua lupa hari ini tuh kita piket,tau lah km gua di kls si Rian,kalo yang telat piket suka marah marah udah kaya ibu kos tau gak,tapi sebenernya dia juga baik kok,sampe sampe gua gak sengaja gua nabrak seseorang.
Brukk
"aduh maaf ya kak"
"iya gak papa"
"ya udah kak saya duluan,maaf sekali lagi"kata gua sekalian lari.Dan kalian tau siapa yang gua tabrak, dia itu ketua osis berarti kaka kelas gua dia Namanya Alamsyah dia kls duabelas ipa dua,setelah lari lari lumayan sih dari gerbang sekolah ke kelas lumayan jauh,dan harus nglewatin koridor kela duabelas cuy,setibanya di depan kelas si Rian udah berdiri ajh di depan pintu kelas.
"Nin cepetan lo kan piket sekarang,pake acara telat lagi"
"iya iya,pa km gua piket nih walau telat juga"Gua nyimpen tas di tempat duduk terus langsung piket,beberapa menit kemudian bel tanda di mulai pelajaran berbunyi.
Tring tring tringg
Langsung semua murid masuk ke kelas dan membaca Al-Quran, ya di sekolah gua sebelum di mulai pelajaran pertama tuh di biasakan mengaji,bel berbunyi tanda pergantian jam pelajaran pertama di mulai dan hari ini pelajaran pertama adalah penjas,gua seneng sih kalo pelajaran penjas karena bisa liat kaka kelas wkk,gua nyari nyari kaos gue di tote bag,dan gak ada dong jangan jangan jatoh pas tadi di koridor tabrakan,aduh alamat gua bisa di hukum lagi sama pak suroso,tiba tiba Desti panggil gua.
"iya knp Des"
"ada kakakel nyariin lu"
"iya bentar "gua langsung jalan ke luar kelas dan siapa yang nyariin gue ternyata
"lo Anin kan "
"iya kak kenapa"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..jrengggg bertebaran typo
Suka gk nih sama ceritanya wkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaka Kelas [HIATUS]
Teen Fiction"apakah mengagumi kaka kelas salah?" Kaka kelas yang banyak di kagumi oleh adik kelas termasuk Aninda Leopa yang sangat mengagumi nya namun ketika Anin dekat dengan kaka kelas itu seseorang menghalanginya dia juga kaka kelasnya Anin yang menyukai...