Hai hai setelah sekian lama aku baru up lagi giman kangen gakk wkka kangen dong.
•••••••••••
Bel pulang akhirnya berbunyi, setelah guru mata pelajaran keluar dari kelas baru Anin merapihkan alat tulis, dan siap siap untuk pulang karena hari ini tidak ada jadwal eskul. Tiba-tiba Sintia ngagetin.
"woi..! " dengan suara dia yang sangat super duper berisik.
"apa... sih Sintia?" kata Anin sambil balik badan dan nujukin muka cemberut.
"eitts..jangan cemberut dong, nanti cantik nya ilang " sambil baik baikin Anin.
"iya iya, ada apa sih " kata Anin
"kan lo udah janji mau cerita, kenapa lo tadi ngilang " kata Sintia dengan muka serius.Saat Anin mau cerita tiba tiba dua orang ikut ngomong dengan kekepoan nya, siapa lagi kalo bukan Tia dan Desti.
"iya ih ayo cerita dong" kata Desti dengan antusias.
"ih ini juga mau cerita, kalian ajah yang tiba tiba motong pembicaraan " kata Anin
"iya deh, lanjut dong cerita nya"Flashback
Saat Anin membawa minuman untuk teman temannya,tapa sengaja Anin nambrak kaka kelas, dan akhirnya minuman itu terkena seragam Anin.
"maaf kak maaf kak..." Anin dengan wajah yang panik sambil menundukan kepala, dan memikirkan seragam nya yang basah.
"lo punya mata gak sih! Makanya kalo jalan tuh liat liat!!" dengan wajah marah Kanya dan teman-temannya meninggal kan Anin, dan dengan sengaja menyenggol bahu Anin.Awwssss....(ringisan Anin)
" terus seragam lu sekarang kok gak basah? " tiba tiba Tia bertanya
" karena gua di bantuin kak Satria"
"loh kok ka Satria...! " uacap mereka berbarengan.
"ya emang dia yang bantuin gue" jelas Anin.
"maksud lo, seragam lo di kasih sama kak Satria gitu" kata Tia dengan heran "iyah..." jawab gua sambil tersenyum.Gak lama dari situ, telpon Anin bunyi ternyata Abang yang nelpon, ngabarin kalo dia udah di depan sekolah , abis Anin cerita gitu Anin langsung ajah pamit pulang duluan. Saat di koridor kelas, Anin gak sengaja ketemu kak Alamsyah, Anin senyum ke dia sambil jalan.
Saat Anin udah di depan gerbang, ternyata benar abang udah nungggu dengan mobil nya. Anin langsung masuk menuju ke mobil."Asalamualaikum bang " kata Anin sambil cium tangan.
"Walaikumsalam salam, de anter abang yuk ke toko buku "
"mau beli apa bang ?"kaat Anin
"ada peralatan yang harus abang beli, buat di kampus"
"ya udah ayo"Anin menyetujui ajakan abang, buat ke toko buku, ya selagi masih agak siang pulang sekolah hari ini , perjalanan dari sekolah menuju toko buku tidak terlalu lama, dari sekolah ke toko buku hanya menempuh perjalanan setengah jam, karena lalulintas hari ini tidak terlalu ramai. Mobil yang kami kenadarai sudah sampai di area parkiran, Anin dan Abang langsung masuk ke toko buku.
"kamu keliling ajah liat liat buku Nin, abang mau nyari peralatan nya"kata abang
"oke, siap.."Anin jalan ke bagian buku tentang novel, tanpa sengaja Anin ngeliat seseorang yang sangat Anin kenal, dan pastinya tidak salah lagi kalo bukan Kak Satria,tapi yang sama kak Satria itu siapa. Anin langsung memalingkan wajah, dan langsung liat liat novel , dari pada liatin Kak Satria sama cewe itu, Anin akhirnya nemuin novel yang Anin cari selama ini, Anin langsung keliling cari abang ternyata dia udah nunggu depan casir.
"beli novel lagi, Nin?"
"iya bang, soalnya udah pengen beli dari dulu, eh baru kebeli sekarang hehe"
"ya kan beli juga di bayarin abang" sambil ngacak ngacak rambut Anin.
"ih bang berantakan tau, rambut Anin"
"iya iya, udah sana bayar "Saat Anin lagi jalan ke casir, tanpa Anin sadarin ternyata kak Satria juga lagi bayar, mau gak mau Anin harus bertatap muka sama kak Satria dan juga cewe itu, kak Satria liat Anin, dan langsung nyapa.
"haii Nin " sapa kak Satria
"eh hai Kak " ucap Anin gugup
"gua duluan ya Nin " pamit kak Satria sambil tersenyum, dan cewe itu juga tersenyum, Anin hanya jawab dengan anggukan dan senyum canggung.Selesai bayar Anin sama abang langsung pulangan, dalam perjalanan pulang Anin mikirin siapa cewe yang tadi sama kaka Satria, pacarnya? Tapi kata anak anak Kak Satria gak punya pacara lagian . Kenapa Anin mikirin kak Satria sama cewe itu sihhh! Batin Anin.
Perjalanan dari toko buku gak kerasa udah samapai rumah,Anin ninggalin abang di depan garasi rumah, Anin ketuk pintu, dan mengucap salam.
"Asalamualaikum, mah " kata Anin sambil cium tangan mamah.
"Walaikumsalam sayang, jangan lupa mandi terus makan yah" kata mamah. "iya mah " jawab Anin.Anin naek tangga dengan santai, masih ajah kepikiran kak Satria, aduhhh jadi pusing kan mikirin dia mulu, buru buru Anin mandin dengan air dingin biar kepala Anin fresh. Absi mandi Anin udah lengakap dengan kaos dan celana panjang, pergi turun ke bawah.
Anin sampe meja makan ternyata mamah lagi di dapur. "mah, lagi ngapain? "
"bikin puding coklat, kesukaan kamu"
"Anin bantuin ya " Anin bantuin mamah bikin puding di dapur, "kamu udah solat belum Nin " tanya mamah
"oh iya blm, ya udah Anin solat ashar dulu" selesai solat, Anin balik lagi ke dapur, ternyata mamah udah selesai bikin puding nya, mamah nyuruh Anin makan, "nanti ajah kalo papah pulang "Anin nyantai nyatai di ruang tv,sambil mainin handphone, dan liat liat grup chat anak anak, siapa lagi kalo bukan si Tia,Sintia sama Desti sama sama suka sama kaka kelas, gak kerasa udah jam lima ajah papah juga udah pulang kerja "asalamualaikum"
"Walaikumsalam "jawab Anin, papah masuk kamar dan udah siap dengan baju rumahan, gak lama azan magrib berkumandang,
"de, bang ayok solat"panggil mamah
"iyah mah"
Anin solat berjamaah di rumah, selesai solat semua menuju ruang makan, makan selesai semua kumpul di ruang tv ngobrol ngobrol. Sampe gak kersa udah malem.
"Nin, cepet tidur nanti kamu kesiangan "
"iya mah "pagi hari, jam sudah berbunyi untuk membangun kan Anin untuk mandi dan solat. Peralatan sekolah semua udah rapi, Anin turun ke bawah buat sarapan. Anin selesai sarapan langsung pamit sama mamah dan papah buat berangkat sekolah, pagi begini jalan lumayan rame,dan untungnya gak macet, bisa sampai di sekolah tepat waktu.
Anin pamit sama abang, dan langsung turun dari mobil, pas Anin jalan masuk ke gerbang sekolah dan ketemu sama kak?••••••••••
Hayoh Gimana suka gak dengan ceritanya,jangan lupa kasih bintang yup kalo suka .
Follow juga ig kuh anandaazizah17
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaka Kelas [HIATUS]
Teen Fiction"apakah mengagumi kaka kelas salah?" Kaka kelas yang banyak di kagumi oleh adik kelas termasuk Aninda Leopa yang sangat mengagumi nya namun ketika Anin dekat dengan kaka kelas itu seseorang menghalanginya dia juga kaka kelasnya Anin yang menyukai...