"lo Anin kan "
..............................
"iya kak kenapa?" anin pun bingung dengan kedatangan kak Alamsyah."tadi pas di koridor baju olahrag lo jatoh" kak Alam ngasih baju kaos olahraga nya ke gua.
"makasih ya kak"
"iya sama-sama, gua duluan ya mau ke kelas" setelah memberikan baju olahraga ke anin, kak Alam pun pergi ke kelasnya.
"iya kak"
Setelah kak Alam meninggalkan kelas gua. Desti, Sintia, dan Tia nyamperin ke gua langsung pada kepo tuh anak.
"ngapain kak Alam nyariin lu" tanya Desti
"oh ini dia nganterin baju olahraga gua"
"kok bisa sama kak Alam?" Sintia bertanya
"iya tadi gua gak sengaja nabrak kak Alam di koridor, ya gua buru buru, gua juga gak tau kalo baju gue jatoh"
"oh pas tadi lo berhenti di koridor, pantes gua duluan yang nyampe ke kelas" kata Tia
"iya emang lo ninggalin gua, udah ah gua mau ke toilet dulu, mau ganti baju" Anin yang merasa kesal langsung pergi ke toilet untuk mengganti pakaiannya.Gua pergi ke toilet sendirian, hmm jangan tanya mereka lagi sibuk dandan di dalam kelas, gua masuk ke toilet, udah beberapa menit gua udah siap dengan seragam olahraga gua.
"eh kak Satria" pas gua keluar dari toilet, gua kaget ada kak Satria yang juga keluar dari toilet.
"ohh hai Nin" kak Satria nyapa gua.
"kak yang jaket kemarin masih Anin cuci gak papa, kan?"
"gak papa kali santai aja, ya udah gua duluan ya takut ada guru"
"iya kak" kak Satria pun pergi dari toilet dan menuju ke kelasnya.Kenapa gua bisa papasan ya? Emang di sekolah tuh toilet cowok sama cewek lumayan deket, etts tapi gak deket banget, abis ngobrol, gua langsung pergi menuju lapangan sekolah.
Setelah 4 jam kemudian bel istirahat berbunyi, waktunya makan bakso, Anin dan kawan-kawannya segera ke kantin langganan yang biasa mereka makan.
Sesampainya di kantin, anin dan kawan-kawan duduk di pojokan.
"mau pada makan apa nih? Bakso aja gimana?" tanya nya pada kawan-kawan.
"boleh-boleh, jangan lupa pesenan gua pake pangsit ya"
"yaudah gua samain aja sama kalian, sama minumannya juga samain"
"oke gua pesenin ya" anin pergi untuk memesan makanan.Setelah Anin memesan makanan ia pun kembali ke tempat duduknya tapi tiba-tiba di tengah jalan Anin menabrak kaka kelas yang dikenal dengan bullying nya.
"maaf kak maaf kak..." Anin dengan wajah yang panik sambil menundukan kepala dan memikirkan seragam nya yang basah.
"lo punya mata gak sih! Makanya kalo jalan tuh liat liat!!" dengan wajah dan memanas Kanya dan teman-temannya meninggal kan Anin dan dengan sengaja menyenggol bahu Anin.Awwssss....(ringisan Anin)
Kemudian tidak lama kanya dan kawan-kawannya pergi, satria pun datang.
"lo kenapa? Ko seragam lo bisa basah kek gini?" tanya satria yang menghampiri Anin.
"gak papa ko kak, tadi ada orang yang gak sengaja nabrak aku dan gak sengaja minumannya tumpah ke baju aku" jawab Anin sambil membersihkan seragamnya pakai tangannya.
"sekarang lo ikut gua" ajak satria sambil menarik tangan Anin dan membawa Anin ke belakang sekolah.
"kita mau kemana kak?" dengan wajah yang panik.
"lo tunggu disini, jangan kemana-mana, tunggu gua balik lagi ke sini" ucap satria tegas, setelah kak satria berbicara dan pergi ntah kemana.
Beberapa menit berlalu, kak satria pun datang dan membawa seragam yang baru.
"nihh sekarang lo pake"
"ini apa kak?" dengan raut wajah yang bingung Anin pun membuka paper bag yang berwarna cokelat.
"ini buat aku kak? Tapi itu seragam darimana?"
"udah lo pake aja, jangan banyak omong, bentar lagi masuk kelas" satria pun pergi meninggalkan Anin sendirian di taman belakang sekolah.Dan Anin pun menuju ke kelas.
Sesampainya dikelas, guru mata pelajaran kimia sudah ada di kelas dan Anin izin kepada gurunya untuk masuk ke kelas.
"lo kemana aja, daritadi kita nyariin lu di kantin dan ternyata lo gak ada" tanya sintia.
"pokonya ceritanya Panjang, nanti pulang sekolah gue cerita"
Setelah Anin berbicara itu kepada Sintia dan langsung memerhatikan apa yang sedang di terangkan oleh guru.
.
.
.
.
.
.
HAI HAI AKU UDAH UPDATE KEMBALI GIMANA DENGAN CERITA NYA ,JANGAN LUPA VOTE YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaka Kelas [HIATUS]
Teen Fiction"apakah mengagumi kaka kelas salah?" Kaka kelas yang banyak di kagumi oleh adik kelas termasuk Aninda Leopa yang sangat mengagumi nya namun ketika Anin dekat dengan kaka kelas itu seseorang menghalanginya dia juga kaka kelasnya Anin yang menyukai...