HALLO SEPERTI BIASA SUDAH UP BAB SELANJUTNTYA
KALO ADA TYPO BOLEH KASIH TAU
SELAMAT MEMBACA
..............................................................
Pagi hari ini seperti biasa Anin menjalankan kegiatan nya mulai dari bangun jam setengah lima untuk menunaikan solat subuh, mandi dan siap siap berangkat menuju sekolah setelah siap dengan seragam sekolah dan tas tidak lupa Anin membawa paper bag yang berisi jaket Kak Satria yang dulu sempat di pinjamkan Kak Satria kepada Anin, Anin turun dari kamar dan langsung menuju meja makan semua sudah pada siap kecuali abang nya Anin belum ada di meja makan ini, dan Anin siap memakan sarapan nya.
"Bun, abang kok belum sarapan"
"oh iya bunda lupa,tadi abang kamu berangkat pagi pagi banget katanya ada kegiat di kampus nya makanya berangkat pagi"
"iya deh,kalo gitu Anin berangkat sama siapa dong"
"sama Ayah, nanti Ayah anterin"
"gak usah deh Yah nanti malah Ayah telat ke kantor, kalo gitu Anin berangkat sekarang ajah takut telat"
"terus kamu pake apa ke sekolah" kata Ayah.
"Anin pesen gojek aja Yah, ini abang nya udah nemu"
"ya udah hati hati ya sayang" kata Bunda
Anin berdiri dari tempat duduk dan jalan menuju Ayah dan Bundanya lalu mencium tangan keduanya, Anin menunggu di depan gerbang rumah dan abang ojol nya udah ada, Anin menaiki motor abang ojol dalam perjalanan Anin tidak diam, sekali kali abang ojol bertanya, namun naas dalam perjalanan menuju sekolah motor yang Anin tumpangi mogok, Anin turun dari motor.
"bang motornya mogok kenapa ya?"
"abang juga gak ngerti neng, neng gk usah bayar ajah kan baru setengah jalan"
"jangan gitu bang kan udah lumayan jauh saya dari rumah"
"kan saya belum nganterin neng sampe tujuan"
"ya udah kalo gitu saya bayar nya setenghnya ajah ya bang, lagian ke sekolah mungkin jarak gak terlalu jauh
"ya udah makasih ya neng kalo gitu"
Setelah ngasih bayaran ojek Anin berjalan menuju arah sekolah, ya kalo di bilang bisa keringetan jalan sampai sekolah yang jarak nya lumayan jauh, tak berselang beberapa menit ada suara kelakson motor yang mngarah ke Anin, Anin berhenti berjalan, Anin sendiri tidak tau itu siapa karena seragam yang dia pakai tertutupi oleh jaket dan menggunakan helm full face, Anin sendiri kaget saat melihat seseorang itu, saat membuka helm full face nya dan turun dari motor langsung menghampiri Anin .
"kok jalan kaki Nin"
"iya kak Al, tadi naek gojek eh motor abang nya mogok jadi Anin jalan kaki ajah"
"tapi kan lumayan jauh Nin, ya udah kamu ikut sama kaka ajah"
"tapi gak ngerepotin kan kak"
"nggk kok, udah ayo naik bentar lagi gerbang di tutup"
Anin menganggukan kepala tanda setuju dengan ajakan dari kak Al iyah kak Alam, Anin mengikuti kak Al menuju motor nya oh iya kak Al itu motor cbr yang membuat Anin khawatir rok yang Anin gunakan saat ini hanya sampai lulut, Kak Al sudah menaiki motor nya dan menggunakan helm nya dan Anin dari tadi hanya berdiri saja belum naik juga.
"kenapa belum naik, ayo"
"tapi anu kak" karena Anin canggung untuk mengutarakan kekawatrian nya.
Alam tau apa yang di khawatirkan Anin, dia turun dari motor membuka helm dan melepas jaket nya lalu di pakai kan di depan pinggang untuk mengahalangi paha Anin yang akan terekspos, Anin sangat kaget dengan tindakan Alam sampai irama jantung Anin berdetak tak karuan.
"udah selesai, yuk naik"
Anin masih syok dengan kejadian tadi, sampai Anin dari tadi masih bengong sedangkan Alam sudah berada di atas motornya.
"Nin ayok,kok jadi ngelamun"
"eh iya kak"
Anin menaiki motor kak Al dan yang Anin bingungkan dia harus berpegangan ke mana sedangkan ke pundak itu tidak mungkin karena itu gak sopan, sedangkan ke pinggang Anin segan untuk melakukan nya, Kak Al udah nyalain motor nya dan menarik tangan Anin untuk berpegangan pada pinggang Alam seakan akan seperti memeluk dari belakang, dalam perjalanan Anin banyak diam dia canggung dengan perjalanan ini, hingga motor Al memasuki pekarang parkiran sekolah, untung nya parkiran motor tidak terlalu ramai hanya ada beberapa orang saja, dan Anin mensyukuri itu karena tidak akan banyak orang yang akan berbicara yang tidak tidak bersama Alam, ketika motor kak Al berhenti Anin langsung turun sebelum banyak orang yang melihat Anin berdua bersama kak Al.
Tanpa Anin ketahui ada orang lain yang melihat mereka berdua dari jauh, setelah melihat Anin dan Alam orang itu langsung pergi.
"kak makasih ya buat tumpangan dan jaket nya" sambil memberikan jaket dan Alam menerima uluran jaket itu.
"iya sama sama Nin, eh iya kamu pulangnya sama siapa"
"mungkin di jemput abang kak, kenapa emang"
"kalo gak di jemput pulang bareng saya ya, ini bukan tawaran tapi paksaan" kata Alam
"ih kak mah becanda, yaudah Anin kek kelas duluan ya sekali lagi makasih ya kak"
Alam hanya menjawab dengan anggukan sambil tersenyum dan memlambaikan tangan nya ke Anin dan Anin mebalas dengan balsan yang sama dan langsung berjalan masuk ke koridor kelas, Anin bukan berjalan kek arah kelas nya namun berjalan ke arah kelas duabelas siapa lagi kalo bukan kelas kak Satria, Anin ingin mengembalikan jaket yang dulu ia pinjam sampai di depan koridor kelas kak Satria betapa terkejutnya Anin melihat pemandangan yang mungkin gak mau dia liat, namu apa daya dia tidak bisa berbuat apa apa.
Anin melihat kak Satria merangkul dan tertawa bersama perempuan yang sama saat dia bertemu di toko buku, Anin melanjutkan jalan nya ke arah Satria dan perempuan itu, setelah sampai di depan mereka, perempuan itu dan Satria langsung berhenti tertawa dan si perempuan bangun dari duduk nya dan pergi ke dalam kelas.
"kak, aku mau balikin jaket yang dulu kaka pinjemin, makasih kak"
"iya sama sama" dengan menerima uluran paper bag dengan muka datar nya, Anin sendiri tidak tau dengan perubahan sikap Satria kepdanya namun Anin tidak memikirkan nya. Satria kembali bertanya.
"udah"
"ah iya kak, ya udah aku duluan ke kelas"
"iya"
................................................
GIMANA SUKA GAK
JANGAN LUPA DI VOTE
OH IYA MENURUT KALIAN SIAPA YA YG NGELIATIN ANIN SAMA KAK ALAM
JADI INI GAYS MOTOR NYA KAK ALAM LOH
GIMANA KEREN GAK
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaka Kelas [HIATUS]
Teen Fiction"apakah mengagumi kaka kelas salah?" Kaka kelas yang banyak di kagumi oleh adik kelas termasuk Aninda Leopa yang sangat mengagumi nya namun ketika Anin dekat dengan kaka kelas itu seseorang menghalanginya dia juga kaka kelasnya Anin yang menyukai...