#9

250 14 2
                                    


Hai aku baru up lagi 

maaf maaf nih kalo ada typo

jangan lupa vote ya

.....................

Jam pelajaran sudah selesai, semua siswa siswi akan merapihkan semua perlatan mereka semua takterkecuali di kelas Anin, semua anak-anak di kelas nya sudah pada ribut untuk pergi ke luar kelas. Tapi siapa lagi yang teriak teriak memberi tau bahwa ada pengumuman kalo bukan Rian pak Km yang sangat baik.

Rian sudah berdiri di depan papan bor dia sudah siap akan memberitau pengumuman.

"asalamualaikum, kawan kawan ku" dengan suar yang sangat lantang.
"Walaikumsalam " jawab semua anak-anak kelas.
"Tadi ada pengumuman dari pak Anto dan ketua Osis kita, bahwasan nya akan di adakan camping ke Bogor " kata Rian, semua anak-anak ricuh mungkin ada yang senang ada yang gk sabar.
"Tenang-tenang gays, di adakan nya dua minggu ke depan, soal barang barang nanti ada pengumuman lagi dari kak Alam, ok segitu ajah pengumuman nya wasalamualaikum wr.wb "
"Walaikumsalam wr.wb"jawab anak anak kelas.

Setelah Rian mengakhiri pengumuman Anak-anak kelas langsung pada keluar kelas, ada yang ke kantin cuma buat nongkrong dengan wi-fi geratis, ada yang pergi latihan eskul, ada yang ngobrol ngobrol ria di koridor kelas, termasuk Anin dan teman-teman masih di dalem kelas.

"abis ini mau ke mana, mau jajan dulu apa mau wi-fi gratis depan perpus" Tanya Tia sambil memasukan barang-barang ke dalam tas.

"nongkrong di depan lapangan basket kali ya" jawab Desti

"boleh sekalian liat anak basket latihan, sama nunggu jemputan juga" jawab Anin sambil menggendong tas.

"hmmm itu mah mau lo, biar ketemu kak Satria kan" tuding Sintia sambil menatap mata Anin dengan curiga.

"enggak kali, yu ahh kita ke sana" menjawab pertanyaan Sintia sambil berjalan ke luar kelas.

"masih ngelak ajah tu anak....woiii jangan tinggalin gue" teriak Sintia di dalam kelas, sedangkan Anin dan Tia hanya tertawa.

"makanya buruan" teriak Desti di luar kelas.

Mereka semua berjalan keaarah tempat duduk yang dekat dengan lapangan basket, biasanya di sore hari setelah pulang sekolah akan ada anak-anak basket yang latihan di sana. (yang nongkrong di deket lapangan basket tuh sekalian cuci mata liat betapa keren nya anak-anak basket ), dari kelas Anin ke lapangan basket tidak terlalu jauh hanya ngelewatin dua koridor kelas dua belas. Setelah sampai sana ternyata benar anak-anak basket lagi pemanasan buat latihan, Anin dan teman teman nya duduk di kursi dari kayu yang saling berhadapan.

"kalian mau nitip minum gak, gua mau ke kantin" kata Anin sambil menyimpan tas di atas meja.

"hmmm...gua nitip air mineral ajah ya satu" jawab Desti sekalian ngeluarin uang dari dalam tas.

"gua nggk deh masih ada nih di dalam tas" jawab Sinta sambil memainkan handphone,Anin menatap Tia tanda dia menawarkan minum lalu Tia hanya menggeleng.

"ya udah gua ke kantin dulu kalo gitu" kata Anin sambil berjalan.

Jarak antara kantin dan lapangan basket tidak terlalu jauh, di jalan koridor kelas masih lumayan ramai ada yang ngobrol ada juga yang lagi kumpulan eskul dan lain nya, sampai di kantin Anin langsung menuju tempat air mineral dan langsung memesan air mineral dan membayarnya, ketika keluar gak jauh dari arah kantin Anin ketemu sama kak Satria di koridor kelas.

"abis dari mana Nin" sapa Kak Satria, Anin berhenti tidak jauh dari Satria.

"hai kak, iya nih abis dari kantin beli ini" jawab Anin sambil mengangkat air mineral yang ia bawa."oh iya Kak, jaket Kaka yang waktu itu masih ada di Anin" lanjut Anin.

"iya gak apaapa kok Nin, kan besok juga ketemu" jawab kak Satria.

"oke kak, besok Anin anterin deh ke kelas kaka" kata Anin dan di jawab anggukan oleh Satria.

"ya udah, kaka duluan ya mau ganti baju buat latihan" pamit satria Anin mengangguk dan tersenyum setelah pamit Satria pergi menuju toilet yang tidak jauh dari kantin, Anin sampai di tempat duduk tadi tapi Sintia udah gak ada di sana, Anin bertanya ke Tia dan Desti ternyata Sintia sudah di jemput sama ayah nya, mereka bertiga terus menggobrol sampai akhirnya mereka bertiga pamit dan pulang ke rumah.

setelah sampai rumah Anin langsung menemui bunda nya untuk salaman dan langsung pergi ke kamar untuk mandi dan ganti baju, setelah menyelesaikan ritual mandi dan lain lain Anin langsung turun menemui bundanya yang sedang masak, Anin membantu bundanya memasak dan ketika masakan Anin dan bundanya selesai Ayah Anin baru sampai rumah, Ayah menyapa Aku dan Bunda sebentar lalu masuk ke dalam kamar untuk mandi dan bersiap makan malam.

Anin naik ke lantai atas menuju kamar Abang nya dia di suruh bundanya untuk memberi tau Abang nya untuk turun karena sudah waktunya makan. Anin ketok ketok pintu kamar Abang nya sekalian teriak.

"Abang ayao turun, kita makan "teriak Anin.

"iya bentar" jawab Abang, setelah Abang nya membuka kan pintu kamar dan keluar, mereka turun bersama ke meja makan yang sudah di tunggu Ayah dan Bundanya, makan malam sudah selesai mereka berbincang sebentar dan langsung masuk kamar karena sudah larut malam.

.................

kalo ada saran boleh tulis di komen 

jangan lupa vote ya 

Kaka Kelas [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang