Matahari bersinar menembus ke jendela seorang gadis berparas cantik yang tertidur.
Dia mulai mengatur nyawanya dan mengerjap kan matanya beberapa kali, dia mulai melihat ke arah jam 06.30.
"Mampuss!!!" Katanya, dan langsung bergegas ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.
15 menit gadis itu pun bergegas untuk ke sekolah, dia melewati meja makan yang di duduki oleh ayahnya,bundanya,dan abangnya.
"Re, makan dulu sayang"-Bunda Rere, yap dia adalah Rere Trianita Alexander Yang Biasa di panggil Rere
"Nanti di sekolah aja sarapannya bun, Rere nanti terlambat kalau harus sarapan dirumah"-Rere" Yaudah Bun,yah,bang Rere berangkat dulu yah Assalamualaikum"-pamit Rere sambil menyiumi tangan bundanya,ayahnya,dan abangnya.
"Waalaikumsalam" -jawab Bunda,Ayah,AbangSetelah sampai di depan sekolah Rere mendegus kesal karena, gerbangnya udah di tutup oleh mang cipto.
"Mang tolong bukain donggg,Plissss"-Mohon Rere Kepada Mang Cipto
" Ehh Neng Rere Terlambat lagi Neng?"-Mang Cipto"Iyaa Mang,biasaa kesiangan Hehe"-Rere sambil nyengir gak jelas
" Mang ada yang terlambat lagi?!!"-Ucap Guru Bk Terkilerr di SMA Garuda namanya adalah Pak Nugroho.
"Ehh Iyaa Pak"-Mang Cipto
"Ohh kamu Rere Trianita alexander kelas 12 Ipa1?!!!"-Bentak Pak Nugroho" I..i..iya pak"-Gugup Rere.
"Sekarang kamu ikut saya!!"-Pak nugroho
" I..iya pak"-RereRere pun berjalan mengikuti pak nugroho, sampailah dia di lapangan yang di penuhi rumput.
"Saya harus ngapain pak?"-Tanya Rere
" Kamu Harus nyabutin rumput-rumput ini?!!"-pak nugroho
"Hahhh..!! Beneran pak?" Kaget Rere"Iyaa!! Kamu kira saya bercanda!! Kalau kamu tidak mau nyabutin rumput ini saya akan memberikan hukuman yang setimpall Dari ini!!! Ngerti!!"-Bentak Pak nugroho.
" Jangan Dong Pak, Yaudah dehh pak saya nyabutin rumput ini aja"-Rere
"Gitu dongg!! Cepat Nyabutin tuh Rumput nanti masuk jam istirahat kamu boleh istirahat" -pak Nugroho"Oke Pak" -Rere
Rere pun menyabuti rumput itu dengan kesal. Karena pak nugroho sangat-sangat tega menyuruhnya menyabuti rumput-rumput itu.Nextt:::::)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband(:
Novela JuvenilPerjodohan antara siswa bernama Rere Trianita Alexander Dengan Gurunya Sendiri yang bernama Alvino Pratama Cerita ini hanya fiktif belaka yah:) jadi kalau ada nama kamu yang aku pake aku minta maaf yah karena ini cuman khayalan aku aja, dan kalau ad...