Hari hari diisi dengan jamkos, gue juga tertidur dikelas dan sesekali memainkan handphone walaupun itu karena notifikasi dari mama mengirim vidio adek gue."Pulang yu, dari pada di sini" kata felix.
"Yu, lewat belakang aja!" Tambah seungmin yang sudah memakai tas dengan semangat.
"Sono, paling juga ketauan trus dihukum" kata gua terbangun mendengar celotehan mereka.
Felix dan seungmin pun gak jadi bolos karena Pak jongho yang piket dan mereka memilih main mobile legend.
Gua akhirnya jalan juga dari rusuhnya kelas dan nganter si hyuna ke kamar mandi. Sekalian melihat anak basket yang lagi main.
MINGI
Mingi adalah pacar gua, kita pacaran udah 2 tahun dan dia kapten basket sekolah beruntung banget kan gua dapet die.
tapi banyak cobaannya juga karna fansnya bejibun jadi kudu kuad batin.
akhir akhir ini banyak rumor kalo mingi lagi deket sma cewe lain tapi gua gak percaya karna mingi itu sayang banget sama gue.
Tapi kadang kadang gua juga sering ngerasa dia beda karna 1 bulan ini dia jarang luangin waktunya buat gue tapi gua sih posthink aja.
"Naynay!" Gua tersenyum lebar, karena mengira mingi yang manggil dari lapangan ternyata si chan.
"Hi chan, kenapa?" Jawab gua sambil melihat sekeliling mencari mingi.
"Gak papa manggil aja hehe, lu nyari mingi ya?" Gua mengangguk.
"Dia gak ikut main nay, katanya ada tanding sama geng dari sekolah skz, dia gak bilang sama elu?" Gua menggeleng.
'kenapa gua baru tau.'
"Makasih infonya chan gua kekelas dulu ya" kata gua dan chan melanjutkan main basketnya.
Gua berjalan sambil memperhatikan hp melihat apakah ada notification dari mingi dan ternyata gak ada, jadi gua deh yang menanyakan apa benar yang diomongin bang chan.?
Hyuna berlari kearah gua karna tadi gua tinggalin di kamar mandi." Woy malah ninggalin gua lu!"
"Serius amat sih, kenapa?" Gua menonggak dan menceritakan ke hyuna.
"Wah kupret tuh si mingi awas aja kalo ketauan selingkuh gua gantung di hanger tuh dia" ucap hyuna memasang wajah marah.
karna hyuna takut banget kalo gua di sakitin sama mingi karna 2 tahun gua pacaran, gua juga pernah dimasa saat disakitin sama mingi dan itu masih gua maafin dan hyuna gak mau terjadi ke dua kalinya ke gua.
Hyuna ai lope yu •♡
"Ayo kekelas aja yu, badmood nih!" Hyuna pun mengangguk.
__________
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Hyunjin; Xanny
Ficção Adolescente-𝙝𝙮𝙪𝙣𝙟𝙞𝙣 °𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐢𝐬 𝐢𝐭 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐭𝐡𝐞𝐦? °𝐢 𝐦𝐮𝐬𝐭 𝐛𝐞 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠. ©2019