indomart

18 5 0
                                    

[kassy - your memory]

🔂 ◀️ ⏸️ ▶️ ⏭️
____________________________________________________________


Kotak music dari mingi terus naya perhatian, karna tak mudah move on dari hubungan yang baik baik saja dan indah! Karena perubahan sikap mingi yang tidak beralasan.

"Gua berusaha keras gi buat lupain lu!¡!

.......bye" naya meletakan kotak music dengan barang barang lain pemberikan mingi kedalam kotak yang diletakan didalam lemari atas.

Dan segera tidur berharap ia bisa melupakan perasaan dan memorinya bersama mingi

°°°

Pagi datang dengan suara kiyong di dalam kamar. Naya terbangun dengan rasa kaget

Bagaimana tidak, kiyong berteriak dikuping naya dengan cengiran lucu yang dia pancarakn saat naya bangun.

"Kiiiyooonggg!!!" Naya berteriak kesal, dan kiyong pergi sambil membawa mainan yang dia pegang.

Naya melirik jam dan langsung kekamar mandi, dan memakai seragam tak lupa memakai sedikit makeup agar tidak pucat.

Sarapan sudah ada, naya memakan dengan cepat karena sudah telat kesekolah, dan langsung pamit kemama yang lagi mandiin kiyong.

Naya berjalan bergegas kerumah tetangga untuk minta anter.


















Kim hanbin adalah tetangga naya yang beda 5 rumah dari rumah naya dan dia adalah kelas 12 yang sebentar lagi lulus jadi naya bingung dah mau brngkt bareng siapa? Dulu sih mingi

Etts.. udh masa lalu.

"Binbinnn, berangkat kuy!!" Teriak naya di gerbang rumahnya, tapi yang keluar mamanya hanbin

"Hanbin udh berangkat ay, kamu telat sih." Ucap mama hanbin keluar, cakep bgt dah mertua

Eh

"Hehe, oke makasih tan, aya brngkt dulu ya" naya berlari, mama hanbin pun terkekeh.











"Pa saya boleh masuk ya, baru kali ini loh pa saya telat. Pa pliz nanti saya ketinggalan pelajaran bu mina pa" ucap naya memohon di luar gerbang dengan tas yang dia tenteng karena pegel.

"Gak bisa neng, selesai pelajaran pertama baru eneng boleh masuk" ucap pa ujo dan alhasil naya nunggu sampe pelajaran pertama selesai.

Indomaret adalah persinggahan yang pas untuk menghabiskan waktu nunggu pergantian jam pelajaran. Permen lah yang hanya bisa naya beli karena ia lupa bawa uang dan dompetnya.

Untung ditas masih ada 5 ribu jadi 3 ribu bayar angkot dan 2 ribu beli permen deh.

"Nay, lu ngapa disini?" Naya mencari sumber suara.

"Hyunjin?" Ucap naya melepas emutan permennya.

"Gua telat jadi suruh masuk pas jam pelajaran kedua, lu ngapain?" Ucap naya lagi.

Hyunjin memperlihatkan hasil belanjaannya difotocopy sebelah indomaret, dan naya mengagguk.

"Yudh sono, gua mau ngadem dulu disini" naya berjalan masuk ke indomaret.

"Gua ikut"

"Hah? Ngapain? Mau bolos lu?" Hyunjin mengangguk lucu dan tersenyum lebar.

Yawlah gantengnya tembus rahim.

Naya mengagguk cuek pahal mah jantung udh mau meledak liat hyunjin yang senyum.

Kalian menghabiskan waktu dengan duduk bangku depan indomart dengan banyak makanan yang hyunjin beli.

Naya melahap corneto matcha dan cheetos, hyunjin memperhatikan dengan senyum yang terukir.



°°°


Bel istirahat berbunyi dan naya dan hyuna berjalan menuju ke kantin untuk makan. Naya memilih bangku dipojok dan hyuna memesan makanan, naya pun hanya memesan minum saja karena masih kenyang.

"Enak ya mbak bolos pelajaran bu mina, malah pdkt ama hyunjin" hyuna memberi minum pesenan naya.

"Pala lu enak, gua dapet tugas tau, lagian siapa juga yang pdkt" ucap naya acuh dan menenggak minumnya sampe abis

Aus

"Hyun, bayarin yaw gua lupa bawa dompet hehe" ucap naya

"Yeuh, yudh" ucap hyuna

"Btw mingi dari tadi nyariin lu tau, nyesel kyknya die" ucap hyuna lagi sambil menyantap makanan dan omongan hyuna membuat naya badmood.

"I don't care" naya membuang bekas minumnya dan
















"Nay" mingi kini sudah di depan naya, dan naya menatap mingi malas.














[1] Hyunjin; XannyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang