2 minggu telah berlalu
Hyunjin mengantar pulang untuk kesekian kalinya dalam perjalanan pun hyunjin banyak menghibur naya dengan lulucon dan gombalan kerdusnya.
"Nanti pulang sekolah kita jalan dulu ya" Ucap Hyunjin sambil melepas helm yang masih gua pake.
"Okey" gua melangkah kedalam rumah.
"Eh nay, sini deh" ucap hyunjin dan membuat gua kembali ke tempat tadi.
Hyunjin mengambil handphone di tangan naya, awalnya si nolak. Gak biasa karena kurang ngajar kan pacar bukan
Temen? Baru juga kenal 2 minggu
"Mau gua save nomor gua, soalnya gua tau lu gak ngesave nomor gua kan, sok jual mahal dasar " hyunjin tersenyum
"Harus dong, btw kok tau sih. Jangan jangan? Lu minjem hp gua diem diem?" Tuduh gua.
" Gua tau dari hyuna hehe"
°°°
"Nayaaaaa maen yukkk" ucap hyuna kenceng.
Gua keluar menggunakan baju tidur
"Apaan yawlah, sini masuk!" Hyuna pun masuk
"Gua ngambil cemilan dulu lu tunggu dulu yaw" hyuna mengancungkan jempol.
Gua memperhatikan hyuna yang sedang tiduran di kasur sambil membuka laptop.
Gak sengaja gua lihat siapa yang hyuna liat dilaptop itu.
"Hyunjin? Lu ngapa stalker die?" Ucap gua
"Lu ga mau tau die didunia laen lagi apa? Si Anak baru yang langsung naek daon di sekolah, tadi gua liat lu pulang ama die, makin deket aja luh"
"Kang ojek doang die, btw dunia laen apa maksdnye?"
"Dunia maya, sosmed sok bego luh" Hyuna mengubah posisi awal menjadi menghadap gua yang sedang skincare an
"Gak ada adab lu kalo ngemeng tuh, lu juga kan yang jadi comblang gua sama siujin"
"Eh udah ada panggilan sayang toh, ahay. Tenang nay gua comblangin sama die"
"Apaan? Ngaco ae luh, entuh panggilan fansnya jadi gua ikutin. Tapi mayan ganteng"
Hyuna menoyor pala gua.
"Mingi tuh pikirin, hubungan aja gak benr!"
Gua pun bicara pada hyuna.
"Gua udah putusin die! Udah lama maaf baru bilng" Hyuna kaget sambil berteriak mempertanyakan banyak pertanyaan.
Karena kemaren aja mingi tuh masih sering ke kelas gua, mungkin dia nyesel. Gua tau banget kalo mingi itu masih sayang sama gua jadi pasti susah move on.
"Nay ada tamu tuh temen kamu ya" ucap mama gua pun melihat ke ruang tamu.
"Hai nay" gua mematung sesaat.
________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Hyunjin; Xanny
Teen Fiction-𝙝𝙮𝙪𝙣𝙟𝙞𝙣 °𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐢𝐬 𝐢𝐭 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐭𝐡𝐞𝐦? °𝐢 𝐦𝐮𝐬𝐭 𝐛𝐞 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠. ©2019