#25#

760 74 9
                                    

Biasakan teken bintang sebelum membaca guys biar makin
E
N
J
O
Y
.
.
.
.
.
.


Semua siswa keluar kelas karna pelajaran sudah selesai. Sowon masih diam memperhatikan sinb yang sedang membereskan bukunya. Merasa sudah beres sinb keluar dari kelas.

"Hai sinb" ucap eunseo yang daru tadi sudah menunggu sinb. Sinb tau kalau dibelakang masih ada sowon. Ia menggenggam tangan eunseo

"Kajja sayang kita pulang". Eunseo tidak mengerti apa maksud sinb. Ia hanya menurut sinb.

Hati sowon merasa sakit melihat sinb dan eunseo
"Secepat itukah kamu melupakanku sinb. Padahal selama ini aku masih menjaga hatiku untukmu. Seperti janji yang sudah kubuat. Tapi aku rasa kamu bahagia bersama eunseo" batin sowon.


"Hai sowon. Kita pulang yuk" ajak eunha yang tiba-tiba datang entah dari mana. Sowon memutar bola matanya malas. Ia berjalan melewati eunha.

"Yak sowon tunggu" eunha berlari menyusul sowon. Dengan mesra ia mengandeng lengan sowon.

Sampai diparkiran mobil sowon tidak sengaja melihat sinb dan eunseo yang sedang bermesraan.



"Yak sinb hentikan. Aku bisa mati karnamu" ucap eunseo sambil tertawa terbahak-bahak karna sinb terus mrnggelitiki pinggang eunseo

"Kamu tidak akan mati. Paling cuma masuk kerumah sakit" tertawa sinb tak kalah dengan eunseo.

Sowon menahan emosi melihat keduanya. Ia masuk kedalam mobilnya. Dan cepat-cepat pergi dari situ. Sinb melirik sowon yang sudah pergi.

"Yak eunseo. Aku merindukan sowon" tiba-tiba saja sinb memeluk eunseo.

"Kenapa kamu tidak mencoba memberinya kesempatan?" balas eunseo. Sinb melepaskan pelukanya dan menatap eunseo

"Entahlah. Aku ragu. Aku sangat kecewa dengan perbuatan sowon." lirih sinb









Sore ini sowon mengajak meonji jalan-jalan ketaman. Sowon ingin melepaskan sesak yang ada dihatinya.

Drttt ponsel sowon berbunyi. Ia mengeluarkan ponselnya yang ada disaku celananya. Tiba-tiba

"Meonji" teriak sowon yang melihat meonji berlari.

"Aishh" sudah 5 menit sowon mencari meonji tapi tidak kunjung menemukanya. Sowon nenyipitkan matanya saat melihat meonji sedang bersama sinb dan angkko. Dengan langkah sedang sowon mendekati mereka.

"sinb" ucap sowon. Sinb mengarahkan pandaganya kesumber suara.

Sinb berdiri ia menatap sowon diam.
"Sowon" batin sinb. Sinb tersadar ia langsung mengendong angkko pergi

"Sinb tunggu" teriak sowon. Langkah sinb terhenti.

"aku merindukanmu" ucap sowon. Mata sinb terpejam. Dadanya sangat sakit. Sinb kembali membuka matanya. Tanpa menoleh kearah sowon ia pergi begitu saja.

Sowon menghampiri meonji. Ia menggendongnya.
"Sebaiknya kita pergi dari sini"









Dikampus sinb diam-diam memperhatikan sowon yang semakin dekat dengan eunha. Ada rasa tidak suka didalam hati sinb.

"sowon. Silahkan kamu pilih patner yang kamu mau untuk kamu ajak membahas acara untuk minggu depan".

Semua siswa berharap pada sowon.

"Sinb" ucap sowon. Semua orang terkejut. Bahkan tidak sedikit yang merasa iri

"Baiklah sinb. Kamu temani sowon. Kalau begitu saya permisi. Selamat sore"

I Hate U I Love U (WONB SOWON X SINB) #END#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang