Hari itu pagi yang cerah,tapi gak secerah gigi gigi gue yang putih ini. Gue meringis jijay karena ada setan eh orang maksud gue yang tiba tiba.
Dikelas
"dahyunnnn...huaa" teriak seseorang yang gak lain adalah chaeyoung si bayi gedhe sahabat gua dari kecil.
"ada apa lagi?,astaga ni bocah mewek mulu kerjaannya"
"itu bang taehyung nyakitin ati gua lagi...hiks... hiks.. "
"lah lo emang siapanya dia?"
"hyunn.. Lo kan tau gue suka sama dia dan gue kemarin juga cerita ke lo kalau dia kemarin perhatian banget sama gue"
"oh iya, goblok lupa gue"
"astatong,..hyun.. Gue sakit... Hyun... Gue mau mati aja dah,..gue rasa lo juga udah gak peduli sama sahabat tercintah.. Lo ini"
"lo tu goblok,apa gimana sih... Cuma karena cowok lo pengen mati sia sia, jadi hantu perawan lo nanti"
"terus gua harus gimana,.. Gue sakit hyun"
"emang dia ngapain lo sih"
"dia deketin cewek lain setelah kemarin bikin gua baper setengah derr"
"brengsek tu kakel,gak terima gue kalau lo dimainin terus kek gini"
"ayo buat perhitungan!" kata gue sambil narik tangan chae yang masih tertunduk lesu dan nangis kayak gembel sumpah.
"jangan hyun,, kita ini tu siapa,, kita masih murid baru jangan buat masalah sama kakel"
"ya udah tapi lo jangan sedih gini dong"
"iya, iya" kata chae lesu
.
.
.
Detik demi detik berlalu, menit demi menit berlalu, jam demi jam berlalu,hari demi hari berlalu.. dan lalu
'et dahh.. Lama amat intronya dasar author gak punya ide..'Chae terakhir kali bilang bahwa dia bakal baik baik aja... Tapi kenyataan nya,,,Nihil johh,,, dia udah dua hari gak masuk karena sakit dan kata mami nya dia gak mau makan.gara gara dia gak masuk gue jadi kesepian...
"pasti gara gara kakel brengsek itu... Awas aja lo...gue bakal buat perhitungan sama lo"
People look at me
And they tell meYou really vote this
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School [KDH x KTH] © ✅
Fantasía"brengsek tu kakel,pengen gua tampol juga tu muka nya.. "-kdh "berani lo nampol muka ganteng gua, sekali sentuh dijamin langsung terbang cinta lo"-kth . . . Dia Masih Kim Taehyungku - Dahyun 9999 End 1 March 2k20 ©