"Dahyun!, tunggu!" pekik Bang Jimin sembari menarik lengan Dahyun.
"apa lagi?,,, hiks,,,hiks,,, gue bener bener capek sama sikap Taehyung sekarang Bang" pekik Dahyun tak kalah hebat ia menghempas kasar tangan Jimin
"please tenangin diri lo dulu Hyun, jangan kebawa emosi"
"gue capek Bang, gue udah coba ngertiin dia selama ini, tapi hari ini,,," kata Dahyun tercekat ada bait terakhir
"gue ngerti perasaan lo, tapi coba lo ngertiin Taehyung sekali lagi, dia pasti punya alasan kenapa dia begini" kata Jimin sembari berangsur memeluk Dahyun yang tengah menangis sesenggukan
"tapi dia keterlaluan Bang!"
"lo gadis yang kuat Hyun pasti lo bisa lewatin ini, cepat atau lambat Taehyung pasti bakal cerita apa alasan dia jadi begini" kata Jimin sembari mengusap punggung Dahyun lembut.
Sementara gadis itu hanya bisa mengangguk pasrah dalam pelukan Jimin.
🐥🐥🐥
Hari demi hari berlalu, kini Taehyung seperti hilang ditelan bumi. Dia hilang dari hadapan Dahyun begitu saja, namun Dahyun masih mencoba menemui Taehyung untuk mendengarkan penjelasan Taehyung, tapi setiap kali ia ke kelas Taehyung dia harus menerima kekecewaan, Taehyung tidak ada dikelasnya sebenarnya dimana dia. Ketika Dahyun menanyakan Taehyung kepada Jimin, Jimin mengatakan bahwa akhir akhir ini Taehyung selalu pulang lebih awal, dia juga jarang menghabiskan waktunya untuk berkumpul dengan yang lainnya. Dan ketika Jimin mengajaknya bicara Taehyung hanya diam tanpa merespon apapun.
Dahyun mulai putus asa, bahkan Taehyung kini tidak bisa dihubungi.
"Taehyungsiii kamu dimana?, beri aku penjelasan!, kenapa kamu mencampakkan aku seperti ini hiks... apa salahku?" pekik Dahyun, yang kini sedang berada di Sungai Han meratapi kesedihannya.
"aku tidak boleh seperti ini, aku pasti bisa!" kata Dahyun mengusap air matanya kasar.
🐦🐦🐦
Ujian kelulusan kelas 12 telah tiba,
Dimana Taehyung?
Yups,, Taehyung kini tengah mengerjakan soal ujian dengan mahir dan sangat teliti.
Dia telah merampungkan ujiannya hari ini,
Hari berikutnya Taehyung masih berkutat dengan hal yang sama
Hari berikutnya masih dengan hal yang sama
Dan hari ini hari terakhir.
Dahyun yang beberapa hari ini bagai ditelan bumi, sekarang telah muncul kembali di hadapan Taehyung dia tidak mau menyia nyiakan kesempatan ini.
Taehyung baru saja keluar dari ruang ujiannya
"Taehyungsii,,ayo ikut aku" tanpa aba aba Dahyun langsung menarik Taehyung ke taman.
Wajah Taehyung yang awalnya tampak terkejut kini kembali dingin.
"Taehyungsii!!, beri aku penjelasan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School [KDH x KTH] © ✅
Fantasi"brengsek tu kakel,pengen gua tampol juga tu muka nya.. "-kdh "berani lo nampol muka ganteng gua, sekali sentuh dijamin langsung terbang cinta lo"-kth . . . Dia Masih Kim Taehyungku - Dahyun 9999 End 1 March 2k20 ©