Pagi ini gue berangkat ke sekolah dengan rasa sedikit lega karena masalah gue sama sahabat gue a. k.a si Chae udah mendingan.
Gue berjalan menuju kelas ngelawatin banyak koridor depan kelas 11.
Awalnya sih hidup gue tenang tenang aja,tapi setelah gue ngelewatin koridor depan kelasnya Jennie.
Byurr
Seragam gue basah seketika,
bayangin aja gue disiram air satu ember gaes. Gak sekalian satu bak mandi dibawa kesini sekalian ni gue mandi."What the f***"kata gue dengan mimik wajah penuh amarah dan tanda tanya
"rasain lo, songong sih jadi anak" kata Jennie keluar dari balik pintu kelasnya.
"bagus gaes rencana berhasil" teriak salah satu temen Jennie yaitu Rose yang membuat 2 member lainnya keluar yakni Jisoo dan Lisa
Mereka semua menatap gue jijay dan sinis, Jennie berjalan kearah gue dan sekarang dia tepat didepan gue.
"aduh:(,,basah ya :),, kasihan,, jadi lo yang berani rebut Taehyung dari gue"
"hah?, jadi ini semua cuma gara gara Taehyung? " kata gue kaget tak dimengerti.
"iya,emang masalah, lo ya masih anak baru aja udah berani ngerebut my baby honey Taehyung"
"lo tu jadi orang jangan goblok banget napa, dia itu bukan laki laki satu satu nya di dunia, masih banyak woy"jelas Gue
"oh jadi lo sekarang mau ceramahin gue?,,gak guna gila ya lo,,girls pegang tangan dia"perintah Jennie kepada dua temannya yakni Jisoo dan Lisa.
"apa apain ni, lepasin gak? "kata gue sambil ngeberontak
"eoh,, masih berani dia gaes,, jauhin Taehyung cupu"kata Jennie sambil mencekam kuat pipi gue, saking kuatnya itu cekaman, pipi gue sampai merah dan Jennie masih ngelakuin itu. Banyak siswa yang udah peringatin Jennie dan gengnya, tapi gak mereka dengerin dan semua orang yang ada disitu cuma diam tanpa kata karena gak berani dan bersikap bodo amat.
Sampai akhirnya
"woi,,lo pada ngapain" teriak seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah Taehyung dan segerombolan nya
"Taehyung? "kata Jennie kaget dan melepaskan cengkamannya
Gue cuma diam gak bergerak meratapi nasib,udah basah, pipi gue merah, ditontonin lagi.
Lengkap syudah derita pagi ini.
"lo apain dia?"tanya bang Namjoon kepada mereka,iya mereka gengnya Jennie.
"gak gue apa apain kok joon"kata Jennie
"kenapa ni cewek jadi basah gini terus ni lantai becek banget,pipi dia juga merah"kata Bang Jin menjelaskan TKP saat ini.
"salah dia berani sama my honey Taehyung"ketus Jennie dan berjalan mendekati Taehyung.
"jangan deket deket gue, lo tu cuma mainan gue, gue gak suka sama lo"ketus Taehyung
"tapi aku udah jatuh cinta sama kamu"kata Jennie keganjenan, ettdahh ini nasib gue gimana,,mau gerak malu, tapi gue harus berani.
"Dahyun lo gapapa? "tanya bang Jimin lembut mendekati gue.
Dan dengan emosi yang sejak tadi gue tahan.
"gue benci sama lo Taehyung, gue benci, lo alasan semua ini terjadi, gue benci sama lo, lo ngehancurin hubungan gue sama sahabat gue,lo juga buat gue kena bullying kayak gini, semua gara gara lo, Taehyung gue benciii! sama lo,, dasar lo itu Brengsek.. "teriak gue dihadapan muka Taehyung sambil nunjuk nunjuk itu muka yang pengen gue tampol.
Taehyung yang denger itu cuma diam aja gak bergeming. Mungkin karena ngeliat gue udah memelas banget
"gue benci kalian semua,,gue benci,, eoh"setelah mengumpatkan semua unek unek gue, gue langsung putar badan dan berjalan cepat meninggalkan para bedebah itu.
"ini semua gara gara lo tau gak" kata Taehyung kepada Jennie
"Tapi kan,, hyung,, taehyung"
"awas minggir gak lo, gue mau lewat"kata Taehyung sambil berjalan melewati Jennie and the geng. Disusul all member of most wanted.
Disinilah gue sekarang di taman sekolah berjemur diri,
"sial,, kayak gini amat nasib idup gue,,tapi sabar Hyun pasti semua ada waktunya " kata gue memotivasi gue sendiri
*jemur badan kayak gitu amat ya hyun
"lo gakpapa? "
Tbc
Segini dulu ya
Kalau mau lanjut jangan lupa divotement dong.
Author nungguin ni,, jangan diphp napa :)
Sedih author tu.
I purple you gaes 💜
H- berapa ni Twice Comeback,, jangan lupa nonton ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School [KDH x KTH] © ✅
Fantasi"brengsek tu kakel,pengen gua tampol juga tu muka nya.. "-kdh "berani lo nampol muka ganteng gua, sekali sentuh dijamin langsung terbang cinta lo"-kth . . . Dia Masih Kim Taehyungku - Dahyun 9999 End 1 March 2k20 ©