Di Tongkrongan
"buahhhahhhhahaahhahah, ngakak sengakak ngakak nya, lo pada liat gak komuk wajah itu cewek"
"iya,gua juga ikut ngakak"kata Jungkook dengan tawa yang masih sesenggukan
"siapa nama tu cewek?"tanya Namjoon kepada Tae
"Dahyun,Kim Dahyun,kenapa lo bang,tumben tanya tanya nama cewek, lo suka? "
"entah, tapi gue suka cara dia ngelawan lo kemarin, seumur umur kan gak ada yang berani sama lo"
"tapi kalau dipikir pikir, kasihan tu cewek" kata Hoseok
"iya tae,cewek itu sebenarnya niatnya baik,nolongin temennya" sambung Jin
"dan lo malah ngerusak hubungan mereka" sambung Hoseok lagi.
"no coment" kata suga sambil mainin handphonenya.
"bang jin, bang hoseok lo tu temen gue apa dia ha?, ini mana lagi si bang Jimin bukannya tadi dia ikut juga"
"no coment"kata suga menyeringai sambil memainkan handphonenya lagi *author heran itu bang agus liat apa ya?, hayo liat apa bang? :v
"iya bang jimin kemana? "tanya Jungkook
"malah balik tanya lagi"kata Tae
"idih siapa juga yang tanya lo"jawab Jungkook mengejek
*Taehyung be like
Di sisi lain,saat ini Dahyun sedang meratapi nasibnya di taman sekolah, ia sedih dan membayangkan kejadian tadi sampai tanpa disadari air matanya mulai menetes.
Perlu diketahui Dahyun jarang sekali menangis tapi kejadian itu membuat Dahyun sangat sakit.
Flashback on
"chae plis lo percaya gue,gue gak mungkin ngelakuin hal itu ke lo"
"lo tega hyun, ini yang lo sebut kejutan ha?,pantesan lo semangat banget,ternyata kejutannya lo mau buat gue malu"
"lo harus percaya gue, ini salah paham"
"salah paham gimana?, lo suruh gue masuk cuma buat gue tambah sakit,brengsek lo"
"chae gue gak gitu tolong dengerin dulu penjelasan gue"
"gak ada yang perlu diomongin lagi, semua udah jelas sejelas jelas nya, gue mau balik duluan tiba tiba badan gue gak enak, eh lo umji tolong ijin nin ke guru"
"chae denger dulu pliss"
"gak,gue bilang gak ya gak, lo bukan sahabat gue lagi, jangan pernah deket deket gue lagi, jangan ada dihadapan gue lagi mulai saat ini, gue udah muak lihat wajah sok lugu lo itu,minafikk,awas minggir!"kata Chae setengah berteriak dan pergi meninggalkan Dahyun yang sedang ada dihadapannya.
"chae!!,tunggu,,ini semua salah paham,, gue gak maksud,, hiks" kata Dahyun terguyung lemas
Flashback off
"aaaaaaaaaaa......taehyung brengsek lo" teriak Dahyun
*Dahyun teriak teriak gak jelas karena sekolah udah sepi ya gaes karena itu udah waktu pulang sekolah
"teriak teriak aja gak capek lo" kata seseorang yang mengagetkan Dahyun
"lo!!!,lo ngapain kesini,, pergi gak!"bentak Dahyun kepada seseorang yang tidak lain dan tidak bukan ya Jimin sang malaikat baik :)
"nangis aja kalau lo mau nangis gak usah ditahan,gue gak bakal bocorin ini kesiapa siapa kok"
"bohong!, lo kan sama aja sama yang lain, tukang bohong, munafik lo,pergi!,,tinggalin gue sendiri hiks,, hiks"
"gue gak bakal pergi, gue mau nolongin lo"
"lo bohong, lo sama aja kayak si tae kan,gue benci sama tae, gue juga benci sama lo, kalian sama aja,kalau lo mau nolongin gue kenapa gak dari tadi ha?, kenapa kejadian ini lo biarin buat nimpa hidup gue sama sahabat gue, karena lo dan geng lo gue di bully dan yang paling parah temen gue gak percaya lagi sama gue,gue gak suka itu, gue benci, hiks, hiks" jelas Dahyun panjang lebar kepada Jimin
*sekalian aja curhat hyun"maafin gue,gue bener bener gak maksud, gue gak berdaya kalau ada si taehyung"
"lo takut sama si tae?, dan sekarang lo mau nolongin gue?, basi tau gak lo? "
"mungkin sekarang gue gak berani sama si taehyung, tapi gue juga mau beri dia pelajaran,gue juga mau jadi pemberani kayak lo,tapi tolong lo bantuin gue"
"terus masalah gue?, masalah gue sama sahabat gue itu lebih penting daripada balas dendam ke taehyung"
"gue bakal bantu jelasin ke chae soal tadi dan soal rencana selanjutnya gue bakal omongin lagi ke lo,"
"oke boleh juga,si brengsek taehyung emang harus diberi pelajaran "
"dia gak seharusnya nyakitin lo hyun, gue minta maaf gak bisa bantu lo tadi"
"gakpapa, tapi lo janji gak akan ngebohongin gue kayak yang dilakuin tae ke gue"
"oke janji"sambung Jimin sambil merengkuh jari kelingking Dahyun dan mengaitkan jari kelingking nya ke jari kelingking Dahyun.
Suasana hening dan mereka saling bertatapan satu sama lain.
DegJadi dugun dugun oey
Ini kenapa? ada apa?
Tunggu aja ya lanjutannya :)
Semoga yang votement chapter ini banyak,jadi bisa lanjut deh
Gomawo para readers
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School [KDH x KTH] © ✅
Fantasia"brengsek tu kakel,pengen gua tampol juga tu muka nya.. "-kdh "berani lo nampol muka ganteng gua, sekali sentuh dijamin langsung terbang cinta lo"-kth . . . Dia Masih Kim Taehyungku - Dahyun 9999 End 1 March 2k20 ©