Sebut saja gw ar.
Umur gw 18thn.. Gw anak pertama dari 2 bersaudara.. Dan gw ceue but gw hanya tertarik dengan ceue juga. Ya gw lesbi..
Jdi gw ingin menceritakan kisah hidup gw, kenapa gw bisa jadi belok kayak gini..Kata orang gw orangnya humble.. Gw beruntung karna hidup di keluarga yang bisa dibilang berkecukupan.. Lalu gw mudah bergaul.. Punya banyak teman.. Di sayang temen temen gw.. Begitu juga keluarga gw..
Tapi itu semua kata orang..
Pasti kalian mulai bertanya klo hidup gw seenak itu kenapa bisa gw jadi belok/?
Ceritanya berawal dari smp kelas 1 di sekolah baru gw.. Iya jadi dulu gw sempet jadi murid pindahan.. Padahal di smp lama gw, hidup gw udah nyaman, cuma karna ortu gw kesian liat gw bolak balik sekolah jauh jadi gw di pindahkan ke sekolah yang deket dari rumah.
Sekolah baru gw adalah smp terbaik di kota gw.. Bisa dibilang sekolahnya anak anak manja dengan orang tua yang terpandang/?.
Hari pertama gw masuk kelas.. Gw ga disambut baik dengan penghuni kelas itu.. Karna mereka tau gw pindahan dari smp terburuk(mungkin) menurut mereka.
Dihari yang sama juga gw mulai dekat dgn hampir semua murid couo di kelas gw. Tapi tidak dengan murid ceue. Entah apa yang salah dengan gw tapi tatapan para anak ceue di kls gw seakan jijik, dan ga nerima keberadaan gw.
Hari hari berikutnya berlanjut.. Kini gw bisa denger ocehan mereka yang menyindir gw.. Karna gw hanya dekat dgn anak couo aja mereka ngira gw ga mau temenan dgn mereka dan milih ngenyabe/? dengan couo aja -_- padahal dari hari pertama gw masuk jelas mereka sudah ga nerima keberadaan gw -_-..
1 tahun telah berlalu..
Sampai beredar isu miring tentang gw.
Entah awalnya dari mana tapi banyak dari temen gw ngomongin gw hamil. -_-
Hanya karna gw suka deket dgn banyak couo dan gw suka make jaket/? Sweater ke sekolah..Yang awalnya gw biasa aja lama lama gw risih dengan omongan mereka di belakag gw namun hampir terdengar dengan jelas di kuping gw -_-
Di tambah. Temen couo gw yang tdinya gw kira mereka baik dgn gw malah manfaatin gw (:
Mereka dengan bangganya nyentuh badan gw.. Entah itu mereka pura pura kesandunglah dan langsung megang dada gw.. Atau pas desak desakan masuk kelas abis upacara mereka sempat sempatnya megang pantat gw.
Oho 1 lagi.. Jadi gw juga dpt pelecehan seksual dari kk sepupu gw (:
Lu bayangin aja kk spupu lu sendiri yang udah di anggap anak dgn ortu gw berani lancang ke gw.Jdi Waktu kecil tu gw sama spupu" Gw emang terbiasa main bareng kemana mana bareng ampe tdr pun sekamar bareng.. Tpi ga gw sangka dia berani megang dada gw waktu gw tdr awalnya gw kira itu mimpi aja soalnya udah malem kan dan gw juga lagi sementara tdr.
Tapi yg gw kira mimpi itu terulang.. Terus terulang sampai dia megang bagian bawah gw, dia masukan tu jari dia ke gw -_- tolol bet dah gw hanya bisa pura pura tdr.
Jujur pada saat itu gw takut guyss~ :v
Gw ga berani buat bilang yg mereka lakuin ke gw tu salah. Gw takut di marahin ortu gw. Gw takut malah makin ga di percaya siapa" Klo gw ngomong ke mereka. Secara tmn tmn di sekolah gw nge judge gw cabe. Ortu gw syg bet sma kk spupu gw. Gw ga punya siapa siapa buat ceritain masalah gw saat itu (:Stres iya.. Gw malah sampe masuk rs ggra itu. Tpi ortu gw taunya gw sakit karna emang gw bandel aja ga mau makan. (:
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of AR
RomanceSebelumnya perkenalin gw AR dan bagi kalian pecinta LGBTQ kususnya Lesbian/? Ini adalah cerita hidup gw kenapa dan mengapa/? Kwkw gw bisa jadi lesbian (: mungkin akan banyak coretan kisah gw nantinya disini. Silahkan di baca~ Oho bagi kalian yg ga...