ASYA (2)

4.6K 154 50
                                    

Okey ini masih lanjutan part sebelumnya..

Biar enak bacanya gw ngasih bayangan ringkasan waktu dan tempatnya dulu yak..

Jadi gw DM DM an dengan asya tu jam 11 malem tanggal 7 Juli.. lalu lanjut chat-an dan sedikit bernostalgia di WA , I guess kami ngobrol sampe jam 4 subuh 🤔 Trus 8 julinya gw samperin asya di rumahnya 😁.

Awal obrolan kita ngebahas bahasan ringan kek "tinggal di mana " bla bla bla
Sampe akhirnya gw mulai singgung soal hubungan  dia..

"Aku cht malem gini gapapa? Takut di marah pacar asya nih hehe"

Balasan asya malah kayak yang cerita klo dia lagi ga baik baik aja dengan pacarnya..
Behhh gw yang baik hati dan tidak sombong sok nanya lah ada apa~ kenapa~ ko bisa~ 🤣

Asya juga sempet nanya gw suka buci ga sih? Gw jawab gw ga ngeliat Lebel , klo gw suka orang ya gw bodo amat sama Lebelan dia apa..

Nanya lah gw kenapa asya tiba tiba nanya gitu, di jawab asya gini

"Klo b nya ada pacar ?
Ar tetep mau kenalan?"

Hohooo sejujurnya gw dah kebal nih sama yg gini gini.. kalian tau kan? Gw ga masalah di jadiin ke dua ke tiga ke empat :v
gw bilang aja ga masalah.. (rusakk rusak 🤣)

Trus dengan pd-nya asya ngirim fotonya dong 😭ngakak banget sih ini 🤣

Sampe tau tau chat kita udah banyak syg sygnya 😭

Sebelum chat subuh kami berakhir, gw nanya besok sibuk ga? Gw boleh main ke rmh dia ga ? Dan asya bilang dia ada waktu ko klo mau ketemu..

Saking excitednya mau ketemu asya , gw bener bener ga bisa tidur malam itu..

Oh iya Karna 7 Juli itu  asya ada kerja malam jadi asya baru balik rumah jam 8 pagi 🤔.

Gw yang tadinya pengen jalan ke rmh asya dari pagi,  jadi ngundur ketemu siang / sore aja.. biar asya ada waktu untuk rehat dulu ❤️.

Kalian tau gw siap siap mau ke rumah asya tu dari Pagi sampe siang grusak grusukkk wehh , mulai drama ga tau make baju apahh karna baju gw udah di JKT semua 😭 , jadi make baju seadanya hitam hitam udah kek mau layatan 🙂.

Trus langsung mandi sewangi wanginya dah pokonyaa 🤣 , bela belain keramas , ngeringin rambut, nyatok sampe hampir 2 jam sendiri ngurus rambut 🙂.

Gw sempet video callan waktu asya baru aja balik dari kerja, inget banget dulu sok cakepnya asya pertama kali video callan sama gw 🤣 dan bisa bisanya gw selama vc gemeteran , nahan malu, cuma bisa ngomong dalam hati "nih pacar orang kenapa cakep bat sihhhh" 

Siang harinya asya nanyain gw udah makan blm, mau main ke rmh dia jam berapa?.. dan gw yang masih catokan makin panik 😭 emang yak ceue siap siapnya lama bener heran 😭.

Oke ini udah hampir jam 3 sore dan gw baru mau berangkat rumah asya 🙂

Gw di antar salah satu spupu gw ke rumah asya, Di jalan ke rumah dia gw sambil mikir gw ngapain yah.. bisa bisanya gw dulu secaper itu tapi dia ga peduliin gw dan sekarang gw malah lagi jalan ke rumah dia 😳, ntar ketemu dia gw ngomong apa yah , gila banyak banget gumaman gw selama di jalan , tau tau udah sampe rumah dia aja 😭

Sekarang gw di depan rumah asya.

"Gw manggil dia sekarang apa nanti aja yah?" -ar

"Coba chat asya dulu deh "

/Ngetik/ "sya.. aku depan rumah.. asya di mana ya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Story Of ARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang