Alasan Kami Putus.

11.3K 241 17
                                    

   Saat itu kurang lebih setahun gw jalin hubungan dengan ege.. Dalam setahun itu dah banyak susah senang bareng dengan ege (meskipun rasanya banyakan susahnya :'v). Semenjak kejadian telfon itu temen temen gw juga  makin gencar"nya cerita keburukan/? Lgbt 🤔 

Yang tadinya gw ngerasa gw punya mereka yg sayang dengan gw, jadi ngerasa mereka bukan di pihak gw, gw terlalu kotor untuk bisa dpt perhatian mereka, di tambah saat itu dah mulai dekat dengan kelulusan SMA gw, jadilah ortu gw tiap hari nyeramahin soal gimana masa dpn gw, ga cukup dengan itu.. Ege pun mulai entah mengapa hilang kepercayaan dgn gw/? Mulai sensitif dgn tmn tmn gw, selalu nanya gw dimana, ngapain , tiap hari kita bertengkar, buruknya ege gampang banget bilang putus ke gw.. Duluu gw orngnya sekali putus ya udh.. Tpi egeee nooo -,- dia ngerasa kata putus tu kek hilap semata doang kali yk -_- jadi gitu dehh gw malah ngerasa gw tu di ambangin sama dia -__- (ngerti nda si klean :'v kwkw).

Dulu ege juga diem diem ngecht beberapa sahabat/? Gw (sering bet si kak jiska/ala) buat nanyain gw dimna, ngapain aja (berasa dia kek mata"in gw tau :' jadi rasanya gw ga bebas/?) ga cuma ituuuuuu ege juga ternyata ngecht mamih gw :'v anjingkan?(memangg dog dia tu:') sebenernya ngecht mamih gw tu ngebahas gw juga/? Soal gw pengen masuk jurusan bahasa korea, gw sebenernya ga pengen ambil kedok, gw juga ngerasa tertekan karna ortu gw gituuu deh..

Jadiii... mamih gw tu sebenernya suka deketin tmn tmn gw biar seakan akan mamih gw tau semuanya soal gw padahalmah ngurus gw aja rasanya kga pernah.. Dia terlalu sibuk dengan dunia kerjanya, ayah gw pun sering kena omelan mamih cuma karna masalah kecil/? Padahal mah mamih gw kesel/ada sesuatu yg nda sesuai keinginannyya di kantor.. Dilampiasinnya ke "kami" Yang di rumah -_-.

Karna gw kebetulan tau ege chtan dgn mamih gw~ gw mulai lahh jdi nda percaya dgn ege lagi.. Gw ngira ege bkn orng yg memihak gw/? '-' gw jg kesel karna yg dilakuin ege tu bahaya tau :'vkwkw dia nda mikir apa dgn ngecht tmn/ keluarga gw itu tu bisa aja ngakibatin orng orang sekitar gw tau kalau gw tu "beda" Dan klo itu kejadian~ entah apa yg ortu gw lakuin ke gw :'v bisa di buang keknya gw sma nyokap :'), setelah kejadian itu gw mulailah ngejauh dari ege/?.

Singkat cerita,UN gw telah lewat... Masalah masalah gw masih berlanjut (:, gw juga masi ttp sama ege.. Ege ngebantu gw daftar masuk kejurusan bahasa korea di salah satu kampus di jkt(pastinya waktu dia bantu gw ini kita tu udh kek males malesan gitu/?), pas berkas berkas dan nilai gw di masukin sama ege ke kampus itu, ternyata gw lulus bebas tes.

Beraniin dirilah gw bilang ke ortu gw klo gw lulus masuk bakor di jkt.. Ajaibnya ortu gw udah tau :'v kwkw entah apa yg di bilang ege ke ortu gw sampe mereka tu bisa ngebolehin gw lanjut kuliah jauh dri mereka dan masuk jurusan yg sebenernya tidak mereka bolehkan/? :'v

Saat saat seperti ini harusnya gw merasa berterima kasih ke ege kan? :) sayangnya gw masih ngerasa ege tu jahat/? , terus kita juga makin sering bertengkar karna ege ngerasa gw udah ga sayang samanya , banyak hal yang gw salah paham soal ege:'v malem itu/? Ege mutusin gw (lagi).

Gw seneng lahh di putusin samanya.. Sempet sedih si karna dengen putusnya gw sama ege, berarti gw udah bener bener harus hidup tanpa bergantung ke siapa siapa lagi ( gw udah menjauh dri temen temen gw, gw pun ga bisa kalau harus cerita keluh kesah gw ke ortu gw) :'v (eyak)

Sebenernya ege sempat ngajakin balikan lagi cuma gwnya udh males bet liat dia :'v dramanya lagii ege tu ga terima putus dgn gw/? (Padahal dri awal dia yg selalu mutusin gw -_-) dulu dia pernah ngelive ig sambil minum minum gitu.. Ngomongnya juga dah nda karuan, berakhir dengan dia masuk rs -_- (untungnya kga ke narkoba :'v)  trus suka ngirim chat ke gw yg isinya kek mau ngakhirin hidup gitu dah (seremkan😭).

Singkat cerita (lagi) , gw terbang ke jkt buat lanjutin kuliah gw, gw masih ada ngecht ege walaupun jarang banget, ege pun udah mulai nerima putus dgn gw, jadi kita udh bener bener kek biasa ajaa :').

The Story Of ARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang