Puncak Stress Gw.

82.6K 1.3K 221
                                    

Setelah gw balik dari rs gw kembali sekolah seperti biasa.. Dan kembali mendapatkan perlakukan tidak baik dari temen temen gw.
Saat libur pun gw malah lebih takut karna bakal ketemu dengan spupu gw.

Singkat cerita ini tahun terakhir gw di SMP, ortu gw gencar gencarnya merhatiin nilai gw, mereka mau gw dpt nilai terbaik biar bisa lolos masuk ke SMA favorite yang dulunya SMA mamih gw.

Mamih gw pinter bet dah pokonya -_- dan mamih gw mau gw juga piner kek dia -_- tiap hari gw dpt kata kata nyakitin dari mamih gw. Dan gw hanya bisa ngeiyain yg di terikain ke kuping gw tiap hari -_-

Ga hanya itu. Spupu gw makin berani dengan gw. Dulu gw pernah ber4 doang di rumah gw yang isinya hanya gw, dia, nenek gw dan kakek gw..

Nenek kakek gw tiba tiba ninggalin gw hanya ber2 dgn spupu gw.. Disitulah spupu gw mulai beraksi. Anj*ng bet dah kelakuannya -_-

Gw dicium samanya. Gw sempat nolak tapi karna dia lebih gede dari gw ya jelas perlawanan gw kalah dgn tenaganya.. Di masukannya tanganya ke baju gw lalu ngeremes dada gw.. Ga lama setelahnya tangannya mulai main dgn bagian bawah gw.

Jujur yg gw rasain saat itu sakit, sedih, takut, ga tau harus ngapain. Dengan teganya ko**tolnya hampir masuk ke gw. Gw ampe mohon" Minta berhenti, tapi di tolak samanya. Terakhir karna gw nangis dia akhirnya ngomong gini "gw bakal berhenti tapi lu harus ngemut anu gw baru gw berhenti"

Dengan enggan hati/? Gw lakuin yg dia suruh. Sumpah klo bisa muntah gw muntah waktu itu. Setelah kejadian itu gw benci diri gw. Gw jijik dengan diri gw. Gw ga nerima diri gw sendiri mau dan hanya diam aja waktu gw di lecehin.

Mikir mau mati aja, itu mah udah sering terlintas di otak gw. Tpi entah malaikat apa yg nolong gw selalu gagal niatan gw -_- padahal mah emang gw jg takut mati keknya kwkw :v btw lebay kan cerita kelam gw.

The Story Of ARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang