EGE , BODOH, GENDUT, PENDEK, PACAR.
Hehe, iya ini gua Ege, panggilan dr Ar yang artinya bodoh. Sempet gua protes samanya, karna gua ngerasa karna panggilannya gua jadi bener2 bodoh di kantor. Tapi Ar bilang klo gua cuma sugesti, jadi yaudah. Gua terima-terima aja.
Gua, orang yang bakal jawab iya dan ga bisa nolak, hidup gua yang buat gua kaya gitu, Hehe. Ngomong - ngomong, gua “unik” sejak kecil, dan gua sadar saat gua SD. Gua bilang ke keluarga? NO. Big NO. Tapi mereka tau? YA, mereka tau.
Ngomong2, gua hidup sendiri. Mami gua meninggal February kemarin. Dan PAIJO (panggilan gua ke orang yg orang lain sebut ayah/bapak/papi *whatever) kabur waktu gua sakit pas SD.Sekarang yang gua punya hanya kakak perempuan (gua panggilnya "kakek") yg udah punya keluarga kecilnya. Hehe, I’m alone but not lonely.
Gua cinta Mami gua, gua sayang kakek gua meskipun dia sering manfaating gua, karna dia orang yg nge adzanin gua waktu lahir. Dan PAIJO? Gua berdoa dia selalu dapat yang terbaik.
Oke, cukup soal gua, karna ini cerita tentang AR.Ya, gua nembak AR mungkin kaya maksa, tp itu gua spontan. Sebelumnya, gua udah latihan berbagai cara nembak, dan yg gua latihanin itu gini “ Dor.Dor.Dor. Kamu mau gak jadi pacarku ”. What The Hell, jijik gasih lu?! Gua aja jijik ingetnya.
Kalian anggep gua nekad kali ya, karna baru kenal, hari ke dua gua tembak dia? Slow down girl! ada yg lebih nekad dari itu. Apa? Karna waktu gua tembak Ar, gua punya pacar, dari SMP (Sekarang dia dokter *kadang gua bangga pernah macarin dia.hehe). gua brengsek??? No, no, no, masih ada 1 pacar lagi yang gua jadian dari SMA (Dulu sih Asdos, sekarang kurang tau dah. Ngomong2 ini mantan gua yg paling Ar gasuka.wkwk). Adalagi sih satu, cuma ga begitu penting, karna gua ga ada ser ser juga (perasaan yg sll gua rasain waktu bareng orang yg gua sayang, termasuk keluarga gua).
Dannnnnn, gua Ser waktu pertama kali Ar buka mulut dan ngeluarin suara. Gak kukuh kakak Dek, hehe. Tapi perasaan gua jujur, bukan tentang Nafsu, bukan tentang coba – coba.Kenapa? Karna gua nunggu Ar 1 Tahun (padahal gua punya nomornya), sewaktu dia ada cowo, dan putus, dan ganti cowo lagi, dan putus, dan ganti lagi. Gitu aja terus sampe setahun.
Sampe akhirnya, gua tau dia putus. Sehari dia putus gua chat dia. Hari kedua kita chatan, gua tembak. Dia gajawab dong, tau2 udah care gitu aja. Dan ini tahun ke 5 gua kenal dia. Ya, gua selalu punya hubungan yang panjang. Dan gua juga yg selalu diputusin. Hehe, I’m oke. Ngomong2 pacar gua selalu cantik. Jadi kalau kalian tanya Ar cantik atau enggak? YA JELASLAH! Banget. Dia lebih tinggi dari gua, lbh putih juga, lbh kurus apalagi.
Dan setelah sama Ar, gua bener2 berusaha kalau cuma bakal Ar aja. Bukan karna apa sih. Modal banyak bos, pacarin 3 orang. Dan Ar bisa buat gua bilang Tolong, dan makasih. Jangan tanya kenapa, ya karna latar belakang gua, mungkin?
Sejak pacaran sama Ar juga, gua jadi lebih sehat cuy. Gimana engga, cuci tangan mulu, makan dipaksanya, vitamin, susu bear brand, atau apalah itu. Dan bukti gua Bahagia? Gua sekarang berisi. Hehe (Ar suka bgt ngejek gua gendut, sampe gua BM bgt. Tp kl makan gua dikit, dia marah) hehe.
Mantan Ar gimana? Mantan dia Sempurna, tinggi bgt, kurus, jago voly, jago Dance, terkenal. Gua minder? Pasti! Gausah ditanya, juga gua minder bgt. Tapi kenapa gua ga mundur dan nunggu Ar setahun? Karna gua ngrasa sayang gua tulus, dan gua ngerasa lebih baik dari mantan Ar. Maksudnya???Gua kasih tau, orang yang ada disekeliling Ar semua brengsek! Kecuali Bapaknya, dan bapak dari bapaknya (mikir dah lu), jadi mantannya juga brengsek! Nah gua? Gua berusaha ga nyakitin Ar. Meskipun kadang pasti tetep ada.
Tapi gua kalau salah ke Ar, pasti minta maaf kok. Trus Ar tanya, "tau salahnya apa?" Kalau tau ya gua jawab, kalau engga kubilang “Gatau, orang tiba2 kamu marah”. Kalo Ar lg mode baik, bakal dijelasin sebab marahnya, trus disuruh lain kali jangan diulang lagi. Tapi kalau ga lagi baik? Dia bakal diem. Dan gua bakal ambil kunci, trus pergi. JAHAT kan gua? Bego kan gua? Ga mau ngalah kan gua? Ga ngertiin perasaan kan gua?
Hehe. Gua keluar buat beli jajan yang Ar suka,sebanyak2nya secukupnya uang gua.hehe. sama Teh pucuk juga (favorit dia sekarang, dulu teh kotak). Trus gua balik, waktu dia liat gua aja udah senyum. Padahal blm tau yg gua bawain buat dia. Romantis ga gua?Yagitu, gabisa marah lama, pasti ada aja yang ngalah. Atau mulai omongan duluan, trus anggep aja ga terjadi apa-apa.
Kita pernah ada masalah? Pernah. Dan gua akui itu salah gua. Gua terlalu deket sama keluarga dia, yang gua waktu itu gatahu kalau Ar cemas soal hal itu. Ar putusin gua (kronologinya ga gua ceritain karna lumayan sakit buat gua ngingetnya). Intinya Ar mau kita Udahan. Yaudah, gua gabisa apa-apa. Gua trima. Tapi gua selalu ada setiap dia butuh gua. Hehe bukan gua bucin, tp sama mantan yang lain juga gitu kok.
Waktu itu gua udah mikir, Gua gamau pacaran lagi. Ini sakit banget. Gua mau bodo amat sama orang. Capek jadi orang yg sll berusaha baik buat orang. gua mau jadi orang jahat.hmmmm Tapi tuhan ga mau gua berubah kayanya. Ar balik lagi ke gua dengan sesuatu yg menurut dia cuma aku yg bisa bantu dia. (Bagian ini nunggu Ar cerita aja ya, gaenak bajak cerita orang ni).
Dan sekarang??? Kita sedang menjalani, gua juga sedang menata hati. Buat apa??? Gua mau, untuk pertama kalinya nanti, gua ga di putusin. Gua mau jadi yang lebih dulu bilang “ Kalo kamu udah nemu yang lebih baik dari aku, dan kamu lebih yakin sama dia daripada aku. Silahkan kamu menyerah tentang kita, dan menjalani hidupmu yang sesungguhnya. Tapi kalo orang itu ga buat kamu bahagia, aku masih bisa bahagiain kamu.” Anjir, gua mewek. hehe I’m strong. Doain yang terbaik ya semua.
Dah, segini aja gua bajak cerita Ar. Oiya, buat kalian yg modusin Ar di IG atau WA. Wkwkwk, gua pen ngakak. Ga gitu dek cara PDKT.wkwk*Ini yang nulis ege ges kwkw ada yang penasaran kejadian Ar mutusin ege? Dan kenapa Ar balik lagi? :V
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of AR
RomanceSebelumnya perkenalin gw AR dan bagi kalian pecinta LGBTQ kususnya Lesbian/? Ini adalah cerita hidup gw kenapa dan mengapa/? Kwkw gw bisa jadi lesbian (: mungkin akan banyak coretan kisah gw nantinya disini. Silahkan di baca~ Oho bagi kalian yg ga...