"bola"
⚽Pagi yang sejuk dengan cuaca normal tanpa awan gelap dan matahari pagi. Daun yang tampak basah karena tetesan air embun. SMA Jaya Tanjung tampak tak terlihat dari jarak 100m. Tanpa peduli akan hal tersebut, sekolah yang terkenal dengan siswa berbakat itu sedang melaksanakan perlombaan sepak bola antar kelas.
"owwww, Ini lah babak penentuan yang sangat kita tunggu tunggu yang sudah membuat kita tak bisa tidur tadi malam yang akan membuat kita tidak bisa mengedipkan mata saat melihat para lelaki tampan yang sedang mempertaruhkan nyawa nya di atas lapangan hijau sekolah kita ini. Mari kita saksikan" ucap sang Presenter/MC.
perkataan MC terbaik SMA Jaya Tanjung yang taklain adalah Ballqis Anabol Larizi Marica membuat satu sekolah lebih meriah sambil melantunkan alunan alunan teriakan yang begitu megah nya.
"setelah ini ana atau yang sering kalian sapa dengan sebutan bung bola akan membaca kan line up dari salah satu tim. Bagi siswi yang ingin mencatat nama nya silahkan siapkan buku dan pulpen. Biar bisa kenalan nanti, ashiappp" ucap seseorang mememani ballqis.
Dia adalah Kyeno Via Kurratalqadam. Nama yang unik bukan. Kyeno dan ballqis selalu menjadi mc dalam perlombaan apapun itu, jika tempat perlaksanaan nya di sma jaya tanjung.
"oke kali ini Dari kelas 12 ipa memakai susunan 2 striker yaitu Anggara Maguna nomor punggung 12 dan Syarif Akbar nomor punggung 5. Terdapat 4 gelandang, ohh iya!! Ada sang kapten disana, kapten Ibnu batutah nomor punggung 50 sebagai sayap kiri. Dan di sayap kanan ada marcelus nomor punggung 9. Pada bagian tengah berdirilah eko nomor punggung 2 dan ridho nomor punggung 4. Iyaa dan pada bek ada rizal nomor 14, fajar nomor 13, aysel nomor 23 dan nijar nomor 24. Dan pak kiper yang selalu di awasi sang bodyguard/ibu negara nya. HAHAHA. yaappp ada Nafis sebagai kiper dengan nomor punggung 1." jelas Ballqis sambil melemparkan senyum nya kesegala arah.
Para siswi bersorak dengan girang nya. Terutama cewek yang berdiri di tengah tengah kedua anak buahnya yang selalu membawa kipas kemanapun. Di adalah meisya, wakil ketua kelas 12 agama, Pacar dari nafis sang kipper terbaik selama 3 tahun berturut turut.
"HIDUP 12 IPA" teriak meisya memulai yel-yel untuk mundukung kelas nya. "INTELEKTUAL, PRESTASI, AKTIF" sahut teman teman nya. Lalu bersorak dengan heboh nya.
"selalu heboh ya, oke setelah ini bung key akan membacakan line up tim kelas 11 ips" ucap ballqis seraya mempersilakan.
"baik, untuk kelas 11 ips memakai susunan 4-3-2-1. Satu di depan sebagai striker utama ada sang kapten syaiful dengan nomor punggung 1. Dan dua pasukan dibelakang nya ada anwar nomor 7 dan eric nomor 9. Lalu disana ada 3 gelandang yang bertubuh tinggi besar yah. Ada arul nomor 3, syuji nomor 5, dan david nomor 10. Lalu ada empat bek yang tahan banting yah mereka berempat ini. Ada rudolf nomor 12, kevin nomor 11, dion nomor 14, dan udin nomor 20. Dan terdapat kipper yang amat sangat membuat sang mc kita satu ini tak bisa berhenti berteriak saat pemain bereksekusi ke gawang nya.(menyindir ballqis) .." ucap key terpotong
"gak gituuuu!" potong ballqis cepat.
"ganggu aja (key menyenggol),. Yapss. Ada arthur sebagai kipper dengan nomor punggung 13." ucap key dengan diakhiri s yang didesis kan.
"Oke Wasit telah memberikan tanda jempol nya. Dan mari kita saksikan. Final kelas 12 ipa melawan 11 ips! " seru ballqis.
"prittttt"
Terdengar sudah lah suara peluit pada pukul 08.00 yang berarti pertandingan bola antara kelas 12 IPA melawan kelas 11 IPS pada babak final sudah dimulai. Teriak para supporter pun terdengar hingga luar sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
tanda titik
ActionAssalamualaikum teman teman (REVISI) BOLA & GAWANG •cerita perempuan syahidun, bukan la'ibun •cerita dua sahabat yang sama sama gemar dalam bidang olahraga, terutama /bola/ •cerita cinta yang menjadikan tanda titik sebagai simbolnya •cerita tanda...