A person like tears

55 5 0
                                    

aku merindukanmu cintaku, seseorang yang disukai air mataku Meski mengalir tanpa henti, aku masih merindukanmu.
Kau hidup di mataku dan di dalam hatiku

andai saja aku bisa memelukmu lagi

aku merindukanmu cintaku...
Apakah tidak bisa kau membalikkan dan memandangku?

Aku memanggilmu sampai bibirku pecah-pecah, Tapi tetap tidak bisa meraihmu

dimanapun kau pergi,
aku akan pergi

mencarimu...

Bahkan jika waktuku untuk berhenti akan datang, aku akan tetap menunggumu

aku ingin mencintaimu lagi, orang yang aku rindukan sampai gila rasanya.

aku melihatmu, meskipun aku tidak bisa mengabaikanmu.
aku merasa sakit melihat wajah itu pada mataku, satu-satunya orang yang memeluk air mataku dan bekas lukaku

di dunia ini, itu hanyalah kau...

aku merindukanmu..
apakah kau tidak bisa berbalik dan memandangku?

seperti angin, aku akan berada di sisimu

Meski kau tidak melihatku, aku akan menjagamu selamanya

aku mencitaimu, aku mencintaimu...

aku mencintaimu sampai semburan dihatiku tak berhenti dan semakin menjadi,  apakah kau tidak bisa mendengarku?

Jjk -














Happy Reading💃





















" Tae....... Maaf... " -

Setelah tak sengaja melihat kim ara membawa taehyung saat dirumah sakit waktu itu, Jungkook jadi sering diam diam datang untuk melihat kondisi orang yang selama ini ia cari.

Oh ya ini jeka blm tau klo tetet di huspital kerna bunting anak dia ya oke oke 👌 oke sip dah hahaahhahaha 😂😂

Setiap detik dan menit yang telah ia lewati terasa begitu menyakitkan, ketika seorang terkulai lemas dibrankar salah satu kamar vip dirumah sakit itu. Seperti ada rasa lain yang muncul, dia merasa bahwa dirinyalah penyebab semua ini terjadi. Hilangnya sosok itu dari dunianya. Orang yang dulu menjadi poros seorang jeon jungkook. Orang yang mampu menggenggam penuh hati jungkook. pemuda polos dan baik hati yang sayang sekali telah ia sakiti. Mengingat kejadian dulu membuat dadanya kembali sesak, penyesalan itu muncul kembali tanpa bisa dicegah menguap bersama kata maaf yang menggantung di tenggorokan. Mengingat betapa brengseknya ia dulu, betapa ia buta akan sebuah kenyamanan semu orang lain dan mengabaikan cinta yang tulus dari mantan istrinya itu.

" apa maksudnya ini tae! "Bentaknya emosi.

" apa yang kau bicarakan jeon? Ak- aku tidak mengerti.. "Jawabnya terbata.

"Jangan bohong kim. Kau pikir aku buta hah! Kau pikir aku tidak bisa mengenali istriku begitu! "

"T- tapi.. "

"DIAM!  KUPIKIR KAU ADALAH PILIHAN TERBAIK TAPI NYATANYA KAU SAMA SAJA KAU MEMBUATKU KECEWA KIM TAEHYUNG! "

" jungkookiee, kumohon dengarkan penjelasanku itu- buk.. "

This tears doesnt metterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang