Gini guys...
Aku mau bilang...
Kalo aku hiat...
Tapi boong 😌
Bukan boong si.. Aku emang mau hiat sementara dari nyicil nulis work.
Karna bulan depan udah mau PTS jadi aku mau fokus dulu, tapi...
Ada tapinya...
Aku bakal publish work baru.......
Yeaaaayyyy 🎇🎇🎉🎉🎊🎊🎊🎉🎉🎉🎉
Kenapa? Karna kan minggu depan bakal ada hari pramuka dan hari kemerdekaan, jadi bakal ada class meeting dan gak ada pelajaran kecuali cuman lomba2 aja. Jadi, aku bakal selesain eps 1 dari book baru aku dan langsung publish.
Tapi tenang aja.... Tetep bakal aku usahain buat nyicil nulis dan ngedit work yang lain.... Aku nggak boong guys
Nih, aku tu udah ada draft banyak tinggal edit2 aja sebenernya, cuman ya tau lah. Gw mageran dan lagi gw masih pake hape jadi kadang tu rada error yang Bikin sebel kalo mau edit.Tunggu ya....
Nih.. Ku kasih deskripsinya
"Waktu itu ㅡㅡaku bermimpi kalau aku terlambat datang di pernikahan kita. Aku tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi sampai saat aku sadar, arti sebenarnya dari mimpi yang aku alami"
"Dengar.... "
"Tidak! Kamu yang harus dengar ㅡ
ㅡAku berharap kita kembali saat kita belum mengenal satu sama lain"
Cincin itu terlempar begitu saja. Di bawah langit senja yang meredupkan cahayanya, kata itu terlontar bak sebuah permohonan. Sang dominan yang hanya diam dan sesekali mengusak rambutnya kasar.
Redupnya cahaya senja yang melukis langit kala itu seakan menggambarkan apa yang sedang hubungan mereka alami. Redupnya kepercayaan dan keyakinan keduanya, membuat mereka gagal mengikat janji sehidup semati di altar yang menunggu keduanya.
Sampai salah satu dari mereka tidak datang, Hingga akhirnya meninggalkan luka untuk orang lain juga dirinya sendiri.
"Maaf..... "
Gimana? Kalo kalian mau... Bakal aku lanjutin ngedit dan publish antara tanggal 14-16 nanti.
Tapi kalo nggak ya.... Auto delete aja...Oh iya... Selamat hari raya idul adha ya... Bagi yang merayakan... Mohon maaf kalo aku ada banyak salah.... Aku hanya manusie biase lah... Cem upin ipen tu...
Apasi 😓
Gimana next or delete?
Vomment juceyoo~~
10-08-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
This tears doesnt metter
Random#4 in parkbogeum #17 in parkhyungsik #22 in hopega #26 in choiminki Apa pendapatmu tentang perbedaan? Ketika tiba tiba sebuah angin topan menerjang segumpalan warna putih yang bertebaran di langit biru lalu memojokkanmu dengan semua kata...