LLPYD { past III }

32 3 0
                                    

Ohya aku cuma mau bilang kalo ini bahasanya bakalan agak semisemi baku gitu. Jadi kalo ada kta kazar mohon jangan protez ato zyzyk ya.. Kalo zyzyk yaudah minggat aja, gitu aja kok repot

Lagi.. Bacot aja trooz! Kapan mulainya bambank!

Hiyahiya.... Scroll kebawah ajalah klo gt.










Eiittt jan lupa buat votement ya wan kawan
Selamat membaca!


























Lie
(Love, lie, pain, you, and destny)

Ia selalu bilang...
Jarak diciptakan tuhan bukan untuk menyiksa sepasang kekasih yang dipisahkan oleh kepercayaan... 
Jarak itu untuk mendewasakan manusia, katanya...

Bertahun tahun aku berusaha mempercayai kalimatnya itu.... 
Sampai akhirnya aku tiba di titik ini....
Dimana perasaan yang kujaga bertahun tahun lamanya..

Tiba tiba sirna...
Perasaan itu hilang...
Padahal dulu semesta yang paling membantuku..
Menjadikan itu sebagai pekerjaan yang menyenangkan Yang pernah  kusanggupi seumur hidup...

Tapi sayangnya waktu tak merestui...
Itu sebabnya cerita ini harus diakhiri...
Karena ia terus membuatku menanti
Tapi tak pernah bisa memberiku kepastian kapan ia akan kembali..
Apabila jarak mendewasakanmu
Maka waktu akan membuatmu terbiasa tanpaku....

Knj-









[Summer   2007]          june , 13
 
"hei manis... Sendirian? "Seorang yang dipanggil manis oleh seseorang itu mendongak dengan dahi mengkerut 'dia bodoh ya? Sudah tau sendiri pake nanya lagi! 'Batin si manis.

"Yya? Ada apa ya? "Jawab si manis setelah beberapa menit berlalu.

"Aku jeonjungkook.... Mau tidak jadi pacarku? "Lugas sekali dia bicara, lagaknya sudah seperti orang yang sudah saling mengenal bertahun tahun, hingga membuat si manis mendengus jijik.

"Huh! Apa kau bilang? Jadi kekasihmu? Baru juga bertemu, Kau juga baru saja mengenalkan dirimu tapi sudah berani mengajakku menjalin hubungan? Cih! "

"Kita memang baru bertemu tapi aku sudah mengenalmu, walauㅡya.. Tidak banyak yang ku tahu juga sih, Ohya! Namamu? "Balas pria itu.

"Taehyung, kimtaehyung"

saat ini taehyung sedang duduk di salah satu kursi yang berada di pinggir sungai han-berencana menghilangkan penat dengan melihat indahnya warna yang muncul pada pancuran air yang keluar dari pinggir lain dari jembatan sungai han

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

saat ini taehyung sedang duduk di salah satu kursi yang berada di pinggir sungai han-berencana menghilangkan penat dengan melihat indahnya warna yang muncul pada pancuran air yang keluar dari pinggir lain dari jembatan sungai han. Namun harus tertunda karna makhluk jejadian. Tampan sih, tapi sayangnya bodoh sekali. Mana ada orang yang datang dan tidak dikenal tiba-tiba mengajakmu jadian! Kan sinting! Iya kalau dia memang sudah mengenalmu begitupun sebaliknya, nah ini?! Kenal saja tidak, apalagi pernah bertemu. Bilangnya kenal, tapi namanya siapa saja si bodoh itu tidak tahu. Huh! Menambah beban hidup human saja! 

This tears doesnt metterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang