LYMPB SEASON2 IS IN THE HOUSE! (Semi-semi Prolog tapi bukan:v)

95.1K 4.1K 339
                                    

Pada minta sequel semua setelah LOVING YOU MY POSESSIVE BOYFRIEND ending kan? Karena itulah ada cerita ini:v
....

Kisah yang bikin senyum-senyum pengen jungkir balik ala Nathan dan Febi belum berakhir.

Bagaimana seorang Nathan akan menghadapi gadis manisnya yang terbawa pergaulan ala anak-anak kuliahan?, gadisnya menjadi semakin nakal dan menggemaskan.

Pengen tahu kelanjutan kisah mereka seperti apa?.

Tunggu kelanjutannya disini, sooo jangan lupa dimasukkin ke library yaa, see yaa!

Cuplikan :

"Febi mau nonton dibioskop Dit.. " Rengek Febi sedari tadi kepada Nathan.

"Setelah aku selesai kita pergi nonton film yang kamu mau hmm" Ucap Nathan lembut masih dengan mata yang terfokus kedepan, satu tangannya terangkat untuk mengusap rambut panjang Febi.

"Ih Febi gak ngajakin Adit.., Febi mau pergi sama temen..." Ucap Febi membuatnya mendapat lirikan sekilas dari Nathan.

"Aku nggak izinin" Ucap Nathan singkat, mencoba mengacuhkan gadis itu.

"Ih Febi mau pergi..." Rengek Febi tiada henti.

"Perbaiki bagian terakhirnya, saya tidak suka dengan idenya, ubah itu, aku ingin melihat ide segar kalian" Ucap Nathan menatap para karyawannya datar.

"Ih Adit ngacangin Febi!" Kesal Febi dengan suara keras.

"Babe.." Lirih Nathan menatap Febi lelah, mencoba untuk bersabar dengan tingkah gadisnya yang semakin hiper active dan tentu saja, semakin banyak bicara.

"Iya sayangnya Febi?" Ucap Febi menatap Nathan dengan senyuman termanisnya, dan jangan lupakan kedua matanya yang mengedip-ngedip lucu.

Nathan menahan senyumnya dan mengusap lembut pipi Febi.

"What do you want, hmm?" Tanya Nathan lembut.

"Febi mau nonton sama Caca, boleh ya.." Bujuk Febi dengan manjanya memeluk lengan Nathan.

Nathan tersenyum membuat Febi ikut tersenyum manis.

"Boleh kan?" Tanya Febi antusias.

"Nggak" Ucap Nathan dan kembali terfokus dengan layar proyektor didepannya. Ya, layar proyektor.

Nathan sedang dalam rapat dengan para karyawannya saat ini, tapi lihat bagaimana tingkah gadisnya saat ini, astaga...

Febi berdiri dari duduknya dengan kesal, melepaskan pelukannya pada lengan Nathan dengan kasar.

"Pokoknya Febi mau nonton sama Caca!" Ucapnya dengan wajah memberengut lucu.

Dengan gerak cepat Febi mengecup pipi Nathan dan berlari keluar ruangan rapat dengan secepat kilat.

Nathan membelalakkan matanya kaget, apa-apaan itu?.

"Bye Adit!!!!" Teriak Febi diakhiri dengan cekikikan senang.

"SAYANG!!!" Teriak Nathan menggema diruang rapat sunyi ini.

Para karyawan hanya menatap bosnya dengan menahan senyumnya, sangat lucu melihat drama percintaan bos mereka yang mereka lihat hampir setiap hari.

Mereka senang jika wanita dari bosnya itu ada disini, setidaknya Nathan tidak akan setegas dan sedatar biasanya jika wanitanya berada disampingnya.

"Kenapa kalian senyum-senyum?, Ada yang lucu?"

Deg.

Ah... Mereka lupa jika wanita dari bos mereka sudah pergi.

My Adorable Wife (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang