Kemarin yang di LYMPB, Itu 3tahun kemudian ya guys... Jadinya dicerita ini itu, Nathan, Febi dan yang lain udah ada ditahun ke2 masuk Universitas.
Soalnya mau dibikin cepet nikah, masih terlalu young kalo dibikin 1tahun kemudian..., geblek emang yang bikin cerita, kagak bisa mikir apa!
---------------------------
Dan buat yang minta double up..
Guys.. word dalam cerita ini kalo dicerita lain itu udah ibarat 2 atau bahkan 3part tau... Tapi karena saya nggak nyaman buat bikin pendek", akhirnya saya jadiin satu..., Tapi ternyata banyak yang tidak mengerti juga😌.....
Btw ini 4000 word🙃. Bisa jadi 2, 3, atau bahkan 4part kalo saya pelit kaya yang cuma comment next atau jangan lama" aja🙃
......Febi menyanyi mengikuti musik dari radio pada mobil Kevin.
Kevin hanya tersenyum kecil melirik sekilas pada wajah Febi yang terlihat enjoy mengikuti alunan musik dari lagu Maroon5- Sunday Morning.
Febi merogoh tasnya yang bergetar karena Handphonenya yang berdering, tanda adanya chat yang masuk. Banyak chat yang Febi abaikan hari ini, tapi mata Febi langsung tertuju pada chat yang baru saja masuk dan berada dinotif paling atas.
Febi tersenyum dan mulai membalas chat dari Nathan dengan senyuman.
"Kenapa Feb?" Tanya Kevin yang bingung melihat Febi senyum-senyum sendiri.
"Nggak, ini Adit ngechat" Ucap Febi tersenyum cerah.
"Nggak sabaran itu bocah" Gumam Kevin.
......
Nathan tersenyum begitu Febi memasuki ruangannya dengan pekikan suara imut yang melengking.
"Adit!!!" Ucap Febi langsung duduk dipangkuan Nathan dan memeluk leher Nathan manja.
Nathan terkekeh pelan dan balas memeluk Febi, mengecup pelipisnya lembut.
"Bagaimana harimu sayang?" Tanya Nathan pelan.
"Biasa aja" Ucap Febi terkekeh dalam pelukan Nathan.
Nathan melirik clientnya yang sedari tadi memandanginya dengan bingung.
Ya, Nathan sedang berada dalam ruangannya, duduk disofa tempat dimana biasanya dia menyambut para rekan bisnis penting dikantor ini.
"Kekasih anda?" Tanya Pak Hendrawan sopan
"Calon istri saya lebih tepatnya" Ucap Nathan mengecup kepala Febi dan tersenyum kecil.
"Anda akan menikah?" Ucap Pak Hendrawan terkejut.
"Iya, saya harus mengikat milik saya dengan kuat" Ucap Nathan dengan suara rendah.
"Ah.., saya hanya terkejut mengingat usia anda baru 20tahun. Beritanya akan sangat heboh, CEO tampan yang memilih untuk menikah cepat" Ucap Pak Hendrawan tersenyum ramah.
"Ah yaa.., saya bukan tipe orang yang memikirkan pendapat orang lain" Ucap Nathan membuat Pak Hendrawan terdiam.
.....Nathan mengusap-usap rambut Febi yang sedang bersandar pada bahunya, memainkan handphone Nathan.
"Apa yang kamu cari dihandphoneku?" Tanya Nathan terkekeh pelan.
Pasalnya Nathan sedari tadi melihat Febi membuka satu persatu aplikasi dalam handphonenya.
"Galeri Adit kebanyakan foto selfie" Ucap Febi mencibir.
"That's your photo babe.., Not me" Ucap Nathan mencubit gemas pipi Febi yang terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adorable Wife (COMPLETED)
Novela Juvenilℹ️SEQUEL LYMPB1 "Masih denganku, Masih milikku, Dan selalu aku" - Nathan 1. Loving You My Posessive Boyfriend. 2. My Adorable Wife 3. La première Start : 09 April 2019 Ending : 17 Mei 2020 ⚠️Jika ada yang menemukan cerita dalam platform manapun yang...