Perkenalan

56 18 6
                                    

1. Ballqis Anabol Larizi Marica
Raja nya bola di SMA Jaya Tanjung. Biasa dipanggil bung bola,  ballqis,  si ball, rica ( bisa dipanggil rika atau ca'ca). 'tapi kalau dia sendiri bilang dia itu ana. Nama yang cukup aneh ya. Ya itulah ballqis, wanita berpostur tubuh tinggi dan putih. Walau sering main lapangan ia tetap saja berkulit putih. Selain menarik dari segi postur tubuh, ballqis juga berbakat dalam bidang pendidikan, baik pendidikan agama,  umum,  dan olahraga. Ballqis juga sering mengikuti lomba membaca puisi dan pidato. Selain itu,  ballqis adalah siswi yang terkenal karena pengetahuan nya tentang jalannya permainan bola di Indonesia. Karena itu banyak siswa yang berusaha mencuri hatinya. Sayang nya ballqis tidak pernah membalas perasaan seorang pun dari para mereka, tapi adalah nanti seseorag. Dan yang terakhir, 'aku seorang syahidun, bukan la'ibun' motto yang selalu ia bangga bangga kan.

2. Kyeno Via Kurratalqadam
Kyeno adalah satu satu nya sahabat ballqis yang sangat ia sayangi,  sebab hanya kyeno lah satu satunya perempuan yang nyambung saat berbicara dengan ballqis tentang bola bola dan bola. Ia terkenal dengan sebutan Ratu bola sahabat nya raja bola dan sering dipanggil dengan nama key dan enov. Nama nya juga aneh,  terutama pada kata kurratalqadam yang dalam bahasa arab memiliki arti bolakaki/sepakbola. Lucu juga ya. Kyeno berpostur tubuh yang hampir sama dengan ballqis. akan tetapi, kyeno lebih gemukan dikit. Lain hal nya ballqis yang belum pernah jatuh cinta, kyeno berprinsip 'orang tampan aku suka'. Jadi,  alasan pertama mengapa kyeno suka bola,  karena pemain nya ganteng ganteng. Yaaa gitu deh.

tanda titikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang