Chap 1 - She's back?!

5.6K 315 64
                                    

P/s: y/n = your name
y/mn = your mom name
bahasa Indonesia - Inggris

Happy reading~

~•~•~•~

LONDON

Drrrtt drrtt

"Hello? .... Oh mom, what's that? ........ Okay give me ten minutes"

Gadis itu meletakkan ponsel tadi ke sampingnya dan menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda tadi lalu dia membereskan meja kerjanya dan pergi menemui orang yang berbicara dengannya lewat hp tadi.

Setelah sampai di tempat tujuan, gadis cantik tadi masuk ke dalam rumah dan langsung menemui mama nya.

"What's wrong mom?"

"Indonesian language aja, maaf sebelumnya mama menganggu pekerjaan mu"

"Nggak apa-apa, lagipula tadi udah siap kok ma. Ada apa ma? Apa ada sesuatu yang penting?"

"Hm.. rencananya mama sama papa bakal pindahin kamu ke Indonesia dan kamu akan tinggal sama kakak kamu disana"

Gadis itu terdiam beberapa saat lalu kembali bersuara.

"Kenapa?"

"Mama pingin kamu disana agar ada yang bisa kasih kamu kasih sayang dan lindungi kamu. Mama tau kamu merasa kesepian walaupun waktu kamu padat. Dan.. mama berpikir kalau mama gak bisa jadi mama yang baik karena mama gak pernah ada saat kamu butuh mama. Jadi mama mau kamu ngerasain itu semua lewat kakak kamu, maaf mama gak bisa anterin kamu ke bandara soalnya nanti mama ada meeting jadi.."

Helaan nafas keluar dari mulut gadis itu lalu dia menatap mama nya lembut.

"Y/n ngerti kok ma, mama gak usah khawatir y/n bisa pergi sendiri kok. Oh ya, gimana dengan sekolah y/n?"

"Otomatis kamu juga pindah sekolah dong sayang, kan kamu lagi libur semester" Y/mn- mama gadis itu mencubit pipi anaknya gemas. Sedangkan yang dicubit mengaduh sakit dan minta dilepaskan.

"Ihh.. mama! Sakit tau" y/n- gadis itu mengusap pipi kanannya yang dicubit. Y/mn tersenyum melihat muka cemberut y/n lalu y/mn mendekati anaknya dan memeluknya sayang. Y/n terdiam lalu membalas pelukan hangat mama nya.

"Kamu hati² disana ya, jaga diri baik². Mama sayang sama kamu, dan jangan lupa kirim salam sama kakak kamu nanti"

"Iya ma, y/n sayang mama juga" setelah beberapa menit mereka terpaksa melepaskan pelukan karena y/mn mendapat panggilan.

"Mama pergi dulu ya, klien mama udah datang. Nanti minta tolong saja sama supdi (supir pribadi) buat antar kamu ke bandara, kalau udah sampai kabarin mama ya?"

"Iya ma, eh! Kerjaan nya gimana ma?"

"Kamu tenang aja, kan mama bos nya"

"Hihi.. yaudah hati² dijalan ya ma" y/mn mendekat dan mencium kening y/n sebentar lalu pergi. Y/n melihat kepergian mama nya lalu berdiri dan pergi ke kamarnya.

~•~•~•~

Keesokan harinya

INDONESIA

"Woi Blaze balikin bantal paus gue!!"

"Hahaha! Kalau mau kejar dong, masa cuma teriak² gak sakit tuh tenggorokan?"

Makhluk hidup:v yang bernama blaze tadi terus berlari, sedangkan Ice- korban kejahilan blaze hanya menatap blaze datar. Dirinya cukup malas-- ralat, sangat malas untuk mengejar makhluk laknat:v itu.

"Blaze gue hitung sampe tiga kalo gak Lo balikin juga gue kutuk lo jadi pahatan es!"

"Ogah gue jadi pahatan es, mending jadi pahatan batu:v"

Lovely sister(?)~ (S1) (S2) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang