Hai sob...
Kenalin nama saya Jisung, nama lengkap saya Jisungans. Wkwkwkwk bercanda deng. Tapi beneran saya ganteng. Kata nyokap sih gitu, gue ganteng.Lah kok jadi lo gue gini? Bomat lah yaa, biar akrab. Asekk.
Gue mau cerita, tentang kehidupan gue. Ya masak kegidupan lu, ya gue kagak tau lah.
Okedeh kita mulai aja, gue anak ke 2 dari 2 bersaudara, gue punya kakak cowo namanya Kak Taeyong. Selain pinter, dia juga ganteng, baik. Kadang gue iri sama dia.
Inilah rasanya jadi adek, gue selalu di suruh-suruh sama nyokap. Dan kakak gue? Lahh apalagi dia,waktu malem-malem gue aja baru BAB dipaksa keluar katanya ada hal penting ehh ternyata cuma buat disuruh matiin lampu kamarnya dia, lah kenapa kagak matiin lampu sendiri? Alesannya dia udah ngantuk takut kesetrum.
Dan gue, nggak jadi ngelanjutin BAB soalnya sisanya udah terlanjur kesropot lagi gara-gara jalan. Kan anjir lah. Alhasil tengah malem gue ke wc lagi gegara kebelet.
Pernah juga, abang sama bokap ngejahilin gue. Kan waktu liburan gue tidur siang. Lagi enak-enak tidur nihh, eh tiba-tiba bokap gue ngebangunin gue
"Dek bangun dek, udah jam berapa ini?nggak sekolah kamu?". Dan begonya, gue langsung kelabakan. Terus siap-siap berangkat sekolah. Sebelum berangkat gue salim tu sama bokap, nyokap, sama abang juga.Gue berangkat naik sepeda, lohh kok ada yang aneh,
.
.
.
.
.
.
.
Lahh, anjir gue dikibulin sama keluarga sendiri. Pantesan abang gue tumbenan ngevideo. Sampe rumah satu keluarga ketawain gue, dihh gue dah nggak punya harga diri.Ada juga nih, cerita waktu acara perpisahan di SMA gue. Yang lain pada nangis-nangis lahh, gue kagak nangis santuy malah.
Iya, soalnya gue masih kelas 11.Udah ya gais cerita dari Jisungans. Semoga bermanfaat.
KAMU SEDANG MEMBACA
RECEH BARENG NCT + WayV
HumorKERECEHAN YANG HQQ Bersama pangeran-pangeran tampan dari NCT. LAPAK OT21 !!!