Udah tau kan gue siapa?
(Author: "masadepanku ehe" )Kenalan aja deh biar akrab.
Gue Jaehyun, kalo lo nggak tau tanya aja sama semua orang di kampus, pasti pada kenal gue semua.
Kenapa mereka pada bisa kenal gue?
Ya karena gue ganteng, itu poin pertama. Yang kedua gue itu pinter di akademik maupun non akademik. Waktu SMA gue pernah jadi kapten basket, dan berhasil jadi juara 1 mewakili sekolah di DBL.
Tapi, entah kenapa gue bosen. Sama hidup gue yang gini-gini aja.
Gue bosen jadi anak pinter, pengen sekali aja nyoba gimana rasanya kebodohan. Eh tapi nggak jadi deng, takut kecanduan.
Dan, gue bosen di kejar sama cewe mulu, bukan karena gantengnya, tapi 80% cewe yang ngejar gue itu pengen tau rahasia skincare gue. Mana pake maksa-maksa segala.
Pernah ya, ada suatu kejadian. Pas gue pulang dari kampus pintu apartemen kebuka. Tapi barang-barang dalem rumah masih aman. Dan ada suara dari kamar mandi, dan ternyata.....
.
.
.
.
.
.
.
Ada cewek yang sering ngejar-ngejar gue anjirrr."Woy ngapain lo ke rumah gue?mau maling skincare ya lo? Ngaku!"
"Enak aja, gue cuma mau lihat merek skincare yang lo pake"
"Halah alesan,bilang aja lo mau maling!"
"APA? GUE KAN UDAH BILANG, KALO GUE CUMA MAU LIHAT MEREK SKINCARE, SALAH SIAPA DI TANYA MALAH MAIN KABUR, KABURAN SEGALA, DIKIRA MAIN POLISI POLISIAN APA?"
"Enggak git..."
"HALAH, DIEM AJA LO"
Galak bener tu anak, dan setelah kejadian itu. Gue memutuskan untuk ganti merek skincare guys. Karena rahasia skincare gue udah bocor, gue nggak mau kalah glowing. Pokoknya tetep harus gue yang paling glowing.
Sampai sini dulu guys cerita dari gue. Semoga bermanfaat dan menghibur.
Sebelum perpisahan gue mau ngasih quotes nih
"Jangan sampai orang lain tau merek skincare kita"
Byeee..
GANTENG banget serius, aelahhh, tatapanmu mengalihkan duniakuu 😘
Satu lagi guysss hehehh
🎶Dan kau hadir.....merubah segalanyaa...🎶
Siapa nihh yang bucinnya Hyunjin oppa juga?Terimakasih sudah membaca cerita yang super-super absurd ini.
Jangan lupa comment + vote nya yaaaa.Salam manis Author 😊💕
KAMU SEDANG MEMBACA
RECEH BARENG NCT + WayV
HumorKERECEHAN YANG HQQ Bersama pangeran-pangeran tampan dari NCT. LAPAK OT21 !!!