.
.
.
Anjir rumah apaan ni!! Johnny masih tertinggal di zaman batu ato gimana anjir.Rumahnya bagus, tapi aksesnya harus pakai perahu dayung guys. Fyi Johnny tinggal bareng adeknya namanya Mark.
"Oii John, whatsup!!"
"Wellcome bro"
"Kalo boleh tau yaa, kenapa lo ga buat jembatan aja sih buat akses?"
"Jadi gini, ade gue si Mark itu, dia gamau pake jembatan"
"Lah, kenapa emangnya?"
"Katanya gini. Selagi kita masih bisa ndayung kenapa enggak."
"Waw"
"Terus katanya dia mau pakai perahu dayung biar dua tiga pulau terlampaui, padahal udh gue bilang kalo itu cuma peribahasa. Dia tetep aja percaya kalo itu bisa melampaui pulau beneran"
"......."
"Ya gitu bro tingkah adek gue"
"Sabar2in aja bang, tapi adek lo lucu kok wkwkwkw"
"Lucu sama bego beda tipis Ten"
"HAHAHAHAHAHAGUEGANGOMONG.............Yaudah kalo gitu gue mau lanjut ke rumah lain ya bang, makasi udah bersedia masuk konten gue"
.
.
.
.
.
Akhirnya guys kita sudah menyelesaikan 2 rumah. Tapi masih ada 6 rumah lagi yang harus gue datengin. Pokoknya tunggu aja ya di episode selanjutnya. Baibai guyss see you, jangan lupa subscribe dan like.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terimakasih sudah membaca cerita yang super-super absurd ini.
Jangan lupa comment + vote nya yaaaa.Salam manis Author 😊💕
AKHIRNYA AUTHOR COMEBACK SETELAH SEKIANN LAMAAAA TERHARU SEKALIIII😭KICK IT JUGA FIRST WIN🎉🎉🎉 GOOD JOB NCTZEN💕
KAMU SEDANG MEMBACA
RECEH BARENG NCT + WayV
HumorKERECEHAN YANG HQQ Bersama pangeran-pangeran tampan dari NCT. LAPAK OT21 !!!