Beberapa bulan kemudian ada yutuber yang sedang naik daun karena vlog uniknya yaitu kompleks tour. Siapakah dia?
ya! benar sekali !!!
dia adalah Sepuluh, alias TEN.
pada suatu hari Ten diundang ke sebuah talkshow yang bernama "Itu Talkshow" dengan duo mc yang terkenal yaitu Odoy dan Uwu.
"yak, bertemu lagi dengan kita duo mc yang tampan dan berkharisma"
teret teret terettt
"saya si keren Odoy"
"dan saya si imut Uwu"
"selamat datang di Itu Talk show.... talkshow yang sangat inspiratif dan juga menghibur"
teret teret teret
"Oii penontonn"
oiiiiii
"kali ini kita kedatangan tamu special, ea kan doy?"
"yak betul sekale! tamu kita ini adalah orang yang sangat mengantisipasi"
"eaa menginspirasi doy, bukan mengantisipasi"
"yak pokoknya itu, langsung aja kita suruh tamu kita mashokk"
teret teret teret jeder...
"Halo semuanyaa"
HALO OPPAA AAAAA (teriakan penonton)
"ea silahkan duduk"
"yakk, gimana kabarnya Ten?"
"yailah lu pakai nanya segala doy, YA BAIK DONG"
"eaa kalau gitu uwu mau tanya ni, gimana perasaannya bisa jadi yucuberrr terkenal?"
"yang pasti perasaan saya omg... luarrr biasa sangat istimewa senang sekali"
"denger-denger ni yak, awal mula kamu menjadi yucuber cuma sekedar buat iseng aja?"
"WIDIH KOK LU TAU SIH CENAYANK YA?!"
"ea lu jawab aja jangan kebanyakan bacot"
"OKHAII, emang bener gue bikin konten sekedar iseng-iseng aja dan sekaligus mengungkap sifat dakjal tetangga, tapi lama-kelamaan gue nih enjoy bikin konten sampai sekarang"
"keren banget yak!!"
"ea, salah satu konten yutub kamu yang viral adalah prank Jaemin, pura-pura maling jemuran. Ide awal kamu bisa bikin konten itu apa?"
"ya itu berawal dari dendam pribadi saya kepada Jaemin"
"HAH?"
"iya, jadi si Jaemin ini sering meminjam kemoceng di rumah saya dan waktu saya nagih suruh balikin itu kemoceng dia selalu pura-pura amnesia, nggak jarang juga pura-pura kesurupan sampai pak Seungcheol ketua rt kompleks sebelah turun tangan"
"asique yakk rame gitu"
"ea saya paham kenapa anda bisa dendam dengan jaemin"
"ya begitulah"
"kalau Odoy boleh tau nih sebelum acara ini usai, harapan Ten untuk kedepannya apa?"
"ya... harapan saya semoga tetangga bertambah sifat dakjalnya sehingga saya punya konten satu lagi, semoga di ulangtahun saya semoga bisa mengundang band Haechan children"
"sungguh harapan yang sangat mulia eaa"
"yak, terimakasih Ten sudah berkenan untuk menyibukkan diri datang ke acara ini"
"SAMA SAMA"
"lain kesempatan semoga itu talkshow bisa mengundang Ten lagi"
"baiklah kalau begitu kita tutup acara ini sampai jumpa lagi di hari besok"
"saya Odoy"
"dan saya Uwu"
"SAMPAI JUMPA LAGII"
HAI GUYS, SIAPA YANG KANGEN SAMA AKUUUU AHAHAH
KAMU SEDANG MEMBACA
RECEH BARENG NCT + WayV
ЮморKERECEHAN YANG HQQ Bersama pangeran-pangeran tampan dari NCT. LAPAK OT21 !!!