Hai sayang.....
EheheheheheKenalin nama gue Lucas Aditama. Biasa dipanggil Lucas. Kalo mau manggil sayang juga boleh.
Hehehe
Enggak deng.
Gue mau cerita suka duka gue selama ini. Yesss!
Suka duka menjadi orang ganteng. Ya dibandingkan sama dukanya ya lebih banyak sukanya dong hehehehe.
Oke lanjut....
Pertama gue mau ceritain enaknya jadi orang ganteng.
Jadi cogan itu gk perlu repot2 tebar pesona, orang-orang udah terpesona duluan ke gue.Kemana mana diliatin mulu. Berangkat sekolah dijalan diliatin, sampe sekolah dimintain fotbar sama yang jatanya ngefans sama gue.
Dih, bukannya sombong ya gue males banget nanggepin mereka gegara mereka alay. Biar lolos dari mereka nih, gue sampe pura-pura kesurupan gitu. Meronta-ronta, teriak kagak jelas sambil melotot. Gue teriak-teriak sambil lari ke kelas.
AKHIRNYA GUE BEBAS GUYS.
Tapi.....
Dikelas gue di datengin sama Pak Bulan. Iya namanya Pak Bulan, beliau guru agama.Ini posisi gue masih ngos-ngosan gara-gara lari. Tiba-tiba aja ni gue disembur air yang keluar dari mulut pak Bulan. Lah Anjir gue gelagepan.
"Lah bapak ngapain nyembur saya pak, jijiq tau"
"Loh bukannya kamu kesurupan ya?"
"Enggak pak, saya nggak kesurupan"
"Tapi kata Jaemin kamu kesurupan, kamu bohongin saya ya?" Pak Bulan bingung.
"Lah kok saya yang bohong? Kan yang bilang saya kesurupan kan si Jaemin pak, berarti yang bohong si Jaemin bukan saya"
"Mana Jaemin? Heh Jaemin ayo ikut saya ke ruang BK" sambil narik tangan Jaemin.
"Loh p...pp..pak, saya nggak bohong pak, si lucas tadi kesurupan kok, saya nggak bohong pakkk... SAYA NGGAK BOHONG PAKKK, ARRRRHGGG, AING MAUNGGGGGG. ARRRRGHHHHH"
Akhirnya si Jaemin kesurupan beneran guys, dia mah gitu kalo saking syok nya suka meronta ronta sampai lupa diri.
Oke lanjut
Pokoknya jadi cogan tu yaaa, banyak enaknya. Hehe
Tapi..
Dukanya adalah, gue sering di jodohin sama anaknya nyokap gue. Kan kzl...
Gue juga sering digodain sama waria.. Geli banget dah.
Kalo di jalan diliatin mulu sama orang2. KeSekolah diliatin, pulsek diliatin, makan diliatin, mandi juga di liatin, hehe. Enggak lahh.
Terus, dukanya adalah, banyak yang ngaku2 jadi pacar gue. Dihh orang gue masih jomblo.
Oh iyaaa, gue juga mau ceritain tentang keluarga kita.....
eh keluarga gue lah, kan gue masih jomblo.
Jadi gue itu 2 bersaudara. Tau ngga kenapa gue bisa ganteng gini?
Ya jawabannya adalah karena gue mirip sama si abang gue. Abang gue namanya bang Minho. Dia punya sifat yang beda banget sama gue. Dia orang nya penurut sama ortu,kalem, keren dah pokoknya.
Lah gue? Gk ush di jawab kalian udah bisa nyimpulin sendiri. Hehehe.
Oke segini aja cerita dari si tampan Lucas.
I love you sayang.hehe.
Terimakasih sudah membaca cerita yang super-super absurd ini.
Jangan lupa comment + vote nya yaaaa.Salam manis Author 😊💕
JANGAN LUPA COMMENT +VOTE
INI MAKSA LHO....
KARENA TIDAK ADA SATUPUN KOMENTAR DARI KALIAN 😥😥😥
AUTHOR JUGA PENGEN BACA KOMEN KALIANNNN
T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
RECEH BARENG NCT + WayV
ComédieKERECEHAN YANG HQQ Bersama pangeran-pangeran tampan dari NCT. LAPAK OT21 !!!