ARGANTARA ~2

6K 146 9
                                    

          Frischa memasuki gerbang SMA BAKTI WIYATA.Banyak murid murid SMA BAKTI WIYATA yang menatapnya. Ia menunduk memperhatikan penampilannya.

'Ada yang aneh? ' ,batinya.

Penampilannya biasa saja,namun mengapa mereka melihatnya bak dewi fortuna yang turun kebumi. Frischa mencoba berpositif thingking. Mungkin mereka hanya kaget melihat ada anak baru disekolahnya.

Frischa berkeliling mencari ruang kepala sekolah. Namun sejak dua puluh lima menit yang lalu, ia tak kunjung menemukannya. Sampai bel masuk berdering dan semua murid SMA Angkasa berlarian masuk ke kelasnya masing-masing.

"Eh eh , gue mau nanya ruang kepsek sebelah mana ya? "

Tanya Frischa kepada salah satu cewek yang lewat didepanya.

"Ruang kepsek" ucap cewek itu."lo anak baru ya? "

"Iya gue baru pindah dari Kediri. Gue minta tolong,anterin gue keruang kepsek.Dari tadi gue cari kagak nemu-nemu.Mau ya pliiiss!!"

"Yaudah,yuk gue anterin"

Mereka berdua berjalan beriringan menuju ruang kepala sekolah.

"Oh iya kita dari tadi belom kenalan.Gue Via, nama lo siapa?

"Gue Frischa"

Setelah itu mereka sampai diruang kepala sekolah.

"Nih ruang kepseknya. Gue balik ke kelas dulu ya"

"Ok. Thanks vi"

"Iya, santai aja.Bye",sambil melambaikan tangan.

"Bye",membalas lambaian tangan Via.

Setelah melihat punggung via yang semakin menjauh. Frischa masuk ke dalam ruang kepala sekolah.

"Permisi",sambil mengetuk pintu

"Masuk"

Frischa masuk ke ruang kepala sekolah dan duduk di kursi yang ada di tempat itu,berhadapan langsung dengan sang kepala sekolah yang diketahui bernama Pak Danu

"Kamu Frischa kan putrinya Ibu Nadia? "

"Iya pak"

Pak Danu pun mengangguk pelan.

"Kelas kamu di kelas XI-IPA 3,wali kelas kamu adalah Bu Soffi"

Ucap Pak Danu sambil menunjuk Bu Soffi.

"Bu Soffi,tolong antarkan Frischa ke kelasnya"

"Baik pak. Ayo Frischa"

Bu Soffi dan Frischa pergi meninggalkan ruang kepala sekolah. Menuju kelas             XI-IPA 3.














Vote and comment

Thanks😊

ARGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang