"Black swan(ending)"

111 8 0
                                    

Setelah bergalau ria selama hampir 3 hari, akhirnya renjun menerimanya dengan setengah hati, ya hanya setengah hati, bagaimanapun dia hanya manusia biasa yang tidak sempurna.sulit untuk benar-benar merelakannya sepenuhnya.

Saat ini dia tidak sabar menemui jinyoung untuk membahas tentang perubahan koreografi mereka, renjun menyerah atas gagasan untuk menemukan anggota baru, waktu mereka yang tersisa kurang lebih hanya 10 hari, jadi dia lebih suka memberi pelatihan itensif pada chenle.

Dia hampir saja berlari menghampiri jinyoung sebelum sedetik kemudian menyembunyikan dirinya dengan baik saat melihat bahwa seseorang tengah berbicara pada jinyoung.

"Aku bisa mengerti jika dulu kau menolak tawaranku karena kau telah berjanji akan berpartisi bersama renjun, tapi sekarang aku tidak mengerti kenapa kau masih menolaknya" suara seseorang itu terdengar.

"Pada awalnya renjun hendak meninggalkan tempat itu dengan diam-diam,tetapi saat dia mendengar bahwa pembicaraan mereka berdua terkait dengannya, renjun memutuskan untuk mendengarnya, dia akan minta maaf nanti.

"Apa yang berbeda dengan sekarang?alasanku masih sama" renjun bisa mendengar suara jinyong.

"Jinyung ah,ambil kesempatan ini sekarang, aku selalu tahu bahwa kamu ingin pergi, kesempatan seperti ini tidak selalu datang setiap saat, ketika kau menolaknya pertama kali aku tidak berkomentar apapun,tapi sekarang berbeda, tim mu bahkan tidak memiliki anggota yang cukup, jangankan berbicara soal kemenangan,kalian bahkan akan didiskualifikasi lebih awal" senior itu berbicara.

"Kami hanya perlu menemukan anggota baru, pasti akan ada cara, sunbae, aku tahu kamu melakukan ini untukku dan aku sangat berterimakasih akan hal itu, benar bahwa aku juga sangat menginginkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dengan kegiatan photografi, tapi sunbae, aku tidak bisa meninggalkan temanku seperti ini, maaf jika aku mengecewakanmu".

"Baiklah, meskipun ini sangat disayangkan, aku tidak akan memaksamu". Senior itu menyerah.

"Terimakasih sunbae,aku pergi dulu" jinyoung berpamitan dan segera bergegas pergi, tanpa menyadari seseorang yang menutupi wajahnya dengan sebuah buku.

          "Sunbae nim" segera setelah jinyoung pergi,renjun mengejar sunbae itu.

"Ya,"senior wanita itu berbalik.

"Bisa bicara sebentar" tanya renjun

Sunbae itu melihat renjun beberapa saat, kemudian dia menyetujui.

"Temui aku istirahat nanti diclub dance" renjun mengirim pesan pada bae jin young.

Sepanjang pelajaran, jinyoung sering kali menoleh pada renjun yang tampak tenang, sesekali dia akan melihat pesan dari renjun. Entah mengapa melihat pesan renjun kali ini jinyoung merasa bahwa renjun bersikap tidak.seperti biasanya.

Jadi ketika lonceng pertama berbunyi, jinyoung melihat renjun yang meninggalkan kelas dengan cepat,
Jinyoung mengikutinya kemudian.

"Kenapa kamu ingin menemuiku disini?" Tanya jinyoung saat mendudukkan dirinya disamping renjun.

"Kamu mungkin tidak tahu, tapi sekolah kita mendapatkan undangan untuk berpartisipasi dalam sebuah pameran, kami berencana untuk mengirim jinyoung, dia selalu suka photografi dan kami ingin memberinya kesempatan padanya  untuk pergi," sunbae itu menjelaskan.

"Lalu apa yang terjadi?"tanya renjun.

"Saat kami memberitahukannya, dia mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi karena dia telah berjanji padamu untuk ikut berpartisipasi, jadi kami tidak bisa memaksanya" sunbae itu menjelaskan.

NCT  Dream Cerpen(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang