Ago.

4.8K 350 24
                                    

Happy Reading.

*

Full Flasback.

Mata bulat itu terlihat berbinar meneliti rumah mewah yang ada didepannya. Mulutnya menganga lebar dan pandanganya juga takjub.

"Mari Nona" Aliya mengangguk pelan dan mengikuti langkah laki-laki yang ada didepannya.

"Nona jangan terlalu kaku. Bersikaplah tenang" Aliya tersenyum malu dan mengangguk.

"Aku mengerti Ahjuhsi"

"Baiklah mari kita temui Tuan dan Nyonya Park"

*

"Kuharap kau nyaman disini?" Aliya mengangguk pelan dan mengucapkan terima kasih pada Jung Soo. Keduanya adalah teman lama ibu dan Ayahnya.

"Ah ya Aliya akan mulai sekolah besok. Jadi siapkan dirimu" mengangguk lagi dan tersenyum manis.

"Ahjumma antarkan Aliya kekamar" Ahjumma Kim mengangguk pelan dan menuntun Aliya untuk menuju kamarnya.

"Apa Oppa Yakin akan menampungnya lama disini?" Jung Soo menatap datar Taeyeon yang bertanya padanya. Tidak jadi rahasia lagi jika Taeyeon tidak suka pada seorang yang bukan orang kaya. Taeyeon adalah orang yang angkuh dan sombong.

"Aku tidak mau kau membuat masalah. Jadi jaga sikapmu. Ingat jika dia anak temanku" desis Jung Soo dan berlalu.

"Dia benar-benar memalukan"

*

"Yakh siapa kau?" Aliya tersentak saat mendengar teriakkan dari belakang. Menengok dan menemukan seorang laki-laki yang ada didepannya.

"Naega? Aliya Kim? Wae? Neo Nuguseyo?" Laki-laki itu mendesis kesal.

"Kau tidak tau aku? Hei aku Tuan Rumah disini?" Aliya mencoba mengingat dan ia baru sadar.

"Ah kau pasti Park Jimin anak dari Paman dan Bibi. Senang melihatmu. Aliya Kim Imnida" Jimin menyimpit memperhatikan Aliya yang membungkuk dan tersenyum manis padanya.

"Aku akan tinggal disini untuk beberapa waktu. Mohon bantuannya" Jimin mendecih kesal dan meninggalkan Aliya begitu saja. Sementara Aliya hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Kenapa reaksi Jimin sangat dingin? Apa Aliya salah ucap?

"Entahlah. Lebih baik aku tidur" gumam Aliya dan menuju kamarnya.

*

Sarapan kali ini tenang seperti biasanya. Aliya juga bergabung, makan tenang dengan yang lain. Aliya sudah menggunakan seragam sekolah yang baru.

"Morning~~" Jimin turun dari tangga. Menyapa kedua orang tuanya dengan riang. Diam setelah melihat Aliya, meliriknya sekilas dan duduk ditempatnya.

"Appa tidak melihatmu semalam" Jimin tersenyum dan meraih roti didepannya.

"Aku jalan-jalan dengan Sung Woon. Appa tidak perlu banyak tanya oke?" Park Jung Soo mengeram dan melanjutkan sarapannya. Benar-benar akan jadi perang jika Jung Soo meladeni Putra menyebalkannya.

"Kau sudah menyapa Aliya?" Jimin melirik Aliya yang ada didepannya. Sontak yang dilirik menunduk.

"Dia? Semalam aku bertemu di dapur" setelahnya semua diam dan tidak bersuara.

Before And After. ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang